Harga Sepeda Lipat United Rp 2 Jutaan Terbaru Mei 2022, Ada Stylo Sport (Disc)

Selasa, 10 Mei 2022 | 13:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga Sepeda Lipat United Rp 2 Jutaan Terbaru Mei 2022, Ada Stylo Sport (Disc)

ILUSTRASI. Harga Sepeda Lipat United Rp 2 Jutaan Terbaru Mei 2022, Ada Stylo Sport (Disc).


HARGA SEPEDA - Inilah harga sepeda lipat United Rp 2 jutaan terbaru Mei 2022. Ada model Stylo Sport (Disc) 16" yang tampilannya kece, dilengkapi dengan rem cakram yang lebih pakem.

United sebagai salah satu brand sepeda Tanah Air ternyata menghadirkan banyak pilihan sepeda lipat. Hadir dengan beragam model, seri, dan harga yang bersaing tentunya.

Bila Anda hendak mencari referensi sepeda lipat harga Rp 2 jutaan, sepertinya model yang satu ini dapat menjadi pilihan menarik.

Memperkenalkan sepeda lipat United Stylo Sport (Disc) 16". Ini merupakan versi peningkatan dari model Stylo yang dibalut dengan penampilan lebih sporty.

Sama seperti sepeda lipat pada umumnya, United Stylo Sport ini tidak absen fitur yang dapat dilipat. Bodinya yang ringkas membuat pengendara bebas melewati jalan dengan ukuran yang sempit.

Namun ada yang menarik dari sepeda lipat United Stylo Sport selain fitur basic yang diusungnya. Yaitu, penampilan sepeda lipat United Stylo Sport yang sedikit unik dan berbeda.

Bagian frame sepeda lipat United Stylo Sport yang mengugnakan komponen steeel folding stylo 16 ini melengkung. Ini tentu saja membuat sepeda lipat United Stylo Sport ini mudah dikenali.

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Polygon Rp 1 Jutaan Terbaru Mei 2022, Maze 20 Pilihan Menarik

Dari segi pengerman, sepeda lipat United Stylo Sport sudah menggunakan mechanical disc brake. Komponen pengereman ini membuat pengendara jauh lebih aman ketika menarik pedal rem yang responsif.

Sepeda lipat United Stylo Sport juga dilengkap drivetrain yang menggunakan kopmonen Shimano Tourney 1 x 6 Speed. Pengendara dapat mengatur gigi sesuai dengan keinginan saat memulai gowes.

Sementara untuk roda, sepeda lipat United Stylo Sport menggunakan ban dengan ukuran 16" x 1,75". 

Secara keseluruhan, sepeda lipat United Stylo Sport ini cocok untuk sekedar berkeliling kota atau menemani rutinitas sehari-hari. Penampilannya yang sporty sejiwa dengan pengendara yang enerjik dan sporty.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tertarik dengan sepeda lipat United Stylo Sport ini? 

Baca Juga: Inilah Daftar Harga Sepeda Gunung Element Terbaru Mei 2022, Ada yang Rp 1 Jutaan

Berikut harga sepeda lipat United Stylo Sport terbaru Mei 2022:

Sepeda lipat United Stylo Sport

  • United Stylo Sport (Disc) - Rp 2.350.000

Harga sepeda lipat bersumber dari situs resmi United Indonesia yang diakses pada (10/5/2022). Perlu diperhatikan, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru