Harga sepeda Pacific dewasa seri Brosway 3.0 terkini, cuma Rp 2 jutaan

Selasa, 13 April 2021 | 13:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda Pacific dewasa seri Brosway 3.0 terkini, cuma Rp 2 jutaan


SEPEDA - Harga sepeda Pacific dewasa seri yang satu ini cukup menarik. Buat pecinta sepeda gunung, harga sepeda Pacific dewasa seri Browsway 3.0 yang terbaru dipatok hanya Rp 2 jutaan saja.

Bagi sebagian orang, bersepeda masih menajdi salah satu kegiatan favorit di tengah pandemi virus corona. Selain menyehatkan, gowes juga membuat pikiran jernih di kala jenuh.

Bagi yang masih mencari tunggangan sepeda, ada pilihan menarik nih dari Pacific. Menariknya lagi, harga sepeda gunung keluaran Pacific, yakni Brosway tidak menguras kantong.

Tampilannya cukup gagah meskipun harga sepeda gunung Pacific Brosway ini tergolong murah. Tidak terkesan seperti sepeda murahan, bahkan penampilannya bisa menutupinya.

Baca Juga: Harga sepeda gunung Pacific Vigilon 1.0 kini cuma Rp 2 jutaan, termurah di serinya

Sebagai sepeda gunung, Pacific Brosway 3.0 mengusung suspensi yang ada di bagian garpu depan. Dengan begitu, kenyamanan pengendara tetap terjamin meski melewati medan berbatu sekalipun. 

Walaui frame-nya masih menggunakan material besi, keamanan dan kenyamanan tetap terjaga. Namun, pengendara harus menerima kenyataan bobotnya bakal berat.

Menggunakan shifter Shimano M-315, Pacific Brosway 3.0 memberikan opsi 2x8 speed yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Untuk keamanan saat mengerem, juga sudah diaplikasikan dua rem cakram pada Pacific Brosway 3.0. Alhasil, kondisi saat mengerem lebih pakem.

Secara keseluruhan sepeda gunung Pacific Brosway 3.0 cocok untuk Anda yang menginginkan sepeda gunung hemat. Penasaran dengan harganya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Termurah di serinya, harga sepeda gunung Pacific Vigilon 1.0 kini cuma Rp 2 jutaan

Sepeda gunung Pacific Brosway

Harga sepeda Pacific dewasa seri Brosway 3.0 terbaru:

  • Sepeda Pacific Brosway 3.0 - Rp 2.700.000

Sepeda gunung Pacific Brosway bisa ditemukan di toko atau gerai sepeda terdekat.

Harga sepeda gunung Pacific Brosway bersumber dari webiste resmi Pacific Indonesia. Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan toko atau gerai masing-masing.

Selanjutnya: Simak harga sepeda gunung Polygon seri Rapid dan Relic April 2021, di bawah Rp 3 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru