Harga sepeda Polygon Gili Velo terkini Rp 14 jutaan, pecinta minivelo wajib lirik

Rabu, 07 April 2021 | 15:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda Polygon Gili Velo terkini Rp 14 jutaan, pecinta minivelo wajib lirik

ILUSTRASI. Harga sepeda Polygon Gili Velo terkini Rp 14 jutaan, pecinta minivelo wajib lirik


SEPEDA - Bagi Anda pecinta sepeda minivelo wajib lirik rilisan Polygon yang satu ini. Hadirkan pengalaman gowes yang menyenangkan, harga sepeda Polygon Gili Velo terkini berkisar Rp 14 jutaan. 

Bagi sebagian orang, bersepeda masih menjadi kegiatan yang cukup menarik untuk dilakukan. Selain menyenangkan, gowes bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas juga meningkat.

Sebagian orang melakukan kegiatan seru ini pada waktu tertentu. Misalnya, sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Bagi Anda yang masih gemar gowes, ada kabar terbaru nih dari Polygon. Salah satu merk sepeda populer di Indonesia ini mengeluarkan e-bike terbarunya.

Yakni, sepeda Polygon GIli Velo. Sepeda Polygon Gili Velo termasuk dalam kategori urban dengan penampilan yang anak muda banget.

Bagaimana tidak? Sepeda Polygon Gili Velo menawarkan sederet warna yang colorful. Anda bisa gowes dengan mengekspresikan style yang Anda inginkan tetapi tetap terlihat kece melewati lintasan perkotaan.

Baca Juga: Cukup terjangkau, harga sepeda gunung Camp mulai Rp 5 jutaan

Baca Juga: Didesain khusus untuk wanita, harga sepeda Polygon Lovina hanya Rp 2 jutaan

Spesifikasi sepeda Polygon GIli Velo

Sepeda e-bike Polygon Gili Velo

Selain warna colorful, sepeda Polygon GIli Velo mengusung penampilan yang terlihat futuristik. Desainnya yang unik membuat sepeda e-bike Polygon Velo ini terlihat berbeda.

Sepeda e-bike Polygon Gili Velo memiliki frame yang terbuat dari material alloy. Sehingga, bobotnya begitu ringan ketika dikendarai.

Menjadi sepeda e-bike, Polygon Gili Velo dilengkapi dengan motor. Berfungsi untuk membantu kayuhan pengendara ketika gowes dengan sistem pedal assistance.

Baterainya juga mendukung fast charging, sehingga tidak perlu waktu yang lama untuk mengecasnya sampai penuh.

Shifter yang disematkan pada sepeda e-bike Polgon Gili Velo menggunakan Shimano Altus SL-M315 8-Speed. Dari sisi pengereman sudah mengusung hydraulic disc brake dari Tektro HD-M275.

Secara keseluruhan, sepeda e-bike Polygon Gili Velo bisa memenuhi kebutuhan Anda yang demen bersepeda di daerah perkotaan. Mengedepankan kenyamanan dan kesenangan saat gowes, sepeda e-bike Gili Velo juga mudah untuk dikendarai.

Terlebih, sistem pedal assistance bisa membantu Anda ketika tidak ingin gowes tapi tetap santai.

Baca Juga: Didesain untuk rider muda, harga sepeda gunung Polygon Maze 20 cuma Rp 1 jutaan

Tertarik? Berikut harga terbaru sepeda Polygon Gili Velo terkini:

Selamat berbelanja!

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah ya. Harga di atas mengikuti situs resmi Polygon Indonesia.

Selanjutnya: Ravella Lite tawarkan beberapa warna, harga sepeda wanita Pacific ini Rp 3 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru