CLOSE [X]

Harga Sepeda Polygon Heist X2 Edisi Mei 2022, Pilihan Hybrid Hemat di Serinya

Sabtu, 07 Mei 2022 | 05:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga Sepeda Polygon Heist X2 Edisi Mei 2022, Pilihan Hybrid Hemat di Serinya


KONTAN.CO.ID - Ini dia harga sepeda Polygon Heist X2 edisi Mei 2022. Pilihan hemat di serinya, harga sepeda Polygon Heist X2 banderol Rp 5 jutaan lengkap dengan spesifikasi yang perlu Anda ketahui.

Seperti yang kita ketahui, pecinta sepeda tentu memiliki preferensi atau pilihan trek tertentu saat gowes. Mulai dari bersepeda melewati jalan di sekitar rumah dengan santai, hingga melewati jalur off road yang menantang.

Untuk memenuhi semua itu membutuhkan sepeda yang sesuai dengan kriteria. Kabar baiknya, Polygon menghadirkan seri sepeda hybrid lewat Heist X.

Menariknya lagi, sepeda Polygon Heist X untuk model X2 merupakan pilihan menarik dengan harga ekonomis. Bisa melewati jalur perkotaan dengan mudah, hingga nanjak melewati jalur pegunungan.

Dilengkapi spesifikasi yang mantap tentunya, sepeda Polygon Heist X2 ini menarik untuk memenuhi kebutuhan gowes Anda. Berikut spesifikasi sepeda Polygon Heist X2, sebagai pertimbangan sebelum bawa pulang.

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Element Alton Beast 1.0 Mei 2022, Promo Diskon Masih Berlanjut

Spesifikasi Sepeda Polygon Heist X2

Sepeda gunung Polygon Heist X2 merupakan yang paling rendah di seri Heist. Oleh sebab itu, harga sepeda gunung Heist X2 masih cukup ekonomis.

Mengutip dari situs resmi Polygon Indonesia, sepeda gunung Heist X2 masuk dalam kategori hybrid. Artinya, sepeda Polygon Heist X2 cocok untuk melewati jalur pegunungan maupun jalanan di perkotaan yang cenderung rata.

Tentu saja, sepeda gunung Polygon Heist X2 dilengkapi suspensi yang terletak di bagian depan fork. Sehingga, ketika melewati jalanan yang tidak rata masih tetap nyaman.

Sistem kabel manajemennya juga sudah rapi, mendukung internal routing.

Frame sepeda gunung Polygon Heist X2 juga telah menggunakan material AL6Alloy. Bobotnya terasa ringan namun tetap memiliki ketahanan yang bagus.

Dari segi pengereman, sepeda gunung Polygon Heist X2 telah menggunakan jenis hydraulic disc brake. Alhasil, cengkraman saat mengerem terasa lebih responsif dan pakem.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Polygon Bend Series Terbaru April 2022, Pilihan Buat Touring

Dibanderol cukup terjangkau, berikut harga sepeda gunung Polygon Heist X2 dan pilihan menarik lainnya di seri tersebut sebagai pembanding:

Sepeda gunung Polygon Heist X2

  • Polygon Heist X2 - Rp 5.000.000
  • Polygon Heist X3 - Rp 7.700.000
  • Polygon Heist X7 - Rp 10.200.000

Harga sepeda Polygon di atas bersumber dari situs atau website resmi Polygon Indonesia. Patut diketahui, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Dapatkan sepeda Polygon Heist X2 ini di toko sepeda terdekat di kota Anda, atau cek langsung lewat website resmi Polygon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru