Harga sepeda Polygon Helios LT9X Rp 73 jutaan, ini keistimewaannya

Senin, 03 Agustus 2020 | 16:12 WIB   Reporter: Arif Budianto
Harga sepeda Polygon Helios LT9X Rp 73 jutaan, ini keistimewaannya

ILUSTRASI. Harga sepeda Polygon Helios LT9X Rp 73 jutaan, mahal siap gaspol di jalanan aspal !

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Sepeda Polygon masih menjadi salah satu merek yang populer di Indonesia. Dengan beragam jenis sepeda Polygon yang ditawarkan, konsumen bakal merasa punya banyak pilihan sesuai dengan kebutuhannya.

Kali ini Kontan bakal membahas sepeda Polygon yang cocok untuk jalanan aspal. Sesuai dengan kebutuhan kalian yang ingin menikmati jalanan aspal dengan 'gaspol'.

Baca juga: ISIS tunjukkan eksistensi di Afghanistan, mereka lakukan teror ini

Sepeda Polygon juga tersedia dalam jenis road bike. Sepeda jenis ini sangat cocok untuk digunakan di jalan raya. Karakteristik sepedanya juga memiliki frame yang cenderung ringan untuk mendapatkan kecepatan yang maksimal saat di jalan raya.

Sepeda Polygon juga memiliki karakteristik yang sama. Salah satunya adalah sepeda Polygon Helios LT9X. Sepeda Polygon yang satu ini merupakan yang paling mahal dari seri Helios.

Didesain sedemikian rupa untuk melaju kencang di jalanan beraspal, semua komponennya sudah mumpuni. Berbicara tentang spesifikasi, sepeda Polygon Helios LT9X ini dilengkapi dengan frame yang terbuat dari bahan karbon.

Teknologi yang diusungnya yakni ACXCARBON, dimana frame ini tergolong ringan namun sangat kuat dan durability-nya juga terjamin. Alhasil dengan bobot frame yang ringan ini, Anda tidak perlu memikirkan tenaga yang begitu berat saat melaju kencang.

Masih berbicara tentang frame, sepeda Polygon Helios LT9X juga telah mengikuti regulasi standar sepeda balap professional. Sepeda Polygon ini memiliki label yang sudah mengikuti standar regulasi dari UCI atau lembaga internasional yang menangani perlombaan sepeda.

Jadi bisa dipastikan spesifikasi dari sepeda Polygon Helios LT9X sudah memenuhi standar internasional yang bergengsi.

Teknolog lainnya, yakni R-PRO membuat sangat cocok untuk pengendara yang ingin mendapatkan performa kecepatan luar biasa. Dengan label R-PRO ini, sepeda Polygon Helios LT9X secara keseluruhan bobotnya ringan. Jadi pengendara dapat mengendarai sepeda semaksimal mungkin.

Komponen pendukung lainnya juga dilengkapi dengan shifter berteknologi wireless. Canggih bukan ? teknologi ini memungkinkan pengendara untuk mengontrol shifter lebih mudah. Tidak ada kabel yang terhubung antara shifter dan gear. Semuanya terhubung secara wireless alias tanpa kabel. 

Baca juga: Toyota recall mobil 6 jenis kendaraan ini karena fuel pump, berikut daftarnya

Jika shifter ditekan secara otomatis gear tengah dan belakang akan berganti sesuai dengan keinginan. Cassette dari sepeda Polygon Helios LT9X ini menggunakan komponen SHIMANO DURA ACE CS-R9100, 11-SPEED 11-28T. Sehingga mampu menghadirkan 11 pilihan speed

Harga sepeda Polygon Heios LT9X ini cukup mahal, yakni Rp 73 jutaan. Pun demikian terdapat pilihan sepeda Polygon Helios series lainnya, sebagai berikut :

  • Harga sepeda Polygon Helios LT9X ETAP = Rp 70 jutaan
  • Harga sepeda Polygon Helios LT9 = Rp 62 jutaan
  • Harga sepeda Polygon Helios LT8 Disc = Rp 37 jutaan
  • Harga sepeda Polygon Helios LT8 = Rp 31 jutaan

*Harga sepeda Polygon Helios series diambil dari website resmi Polygon. 

Anda bisa membeli sepeda Polygon diatas dengan mengunjungi gerai atau toko sepeda terdekat.

Editor: Arif Budianto


Terbaru