Harga Sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady Terbaru, Edisi Pria & Wanita

Jumat, 08 April 2022 | 13:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga Sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady Terbaru, Edisi Pria & Wanita

ILUSTRASI. Simak harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady terbaru per April 2022.


HARGA SEPEDA - Simak harga sepeda Polygon Sierra Delux Sport Gent/Lady terbaru per April 2022. Edisi pria dan wanita, sepeda Polygon ini dibanderol hanya Rp 5 juta.

Polygon sebagai salah satu pabrikan sepeda dalam negeri memiliki beragam pilihan sepeda. Menambah variasi dan model city bike, Sierra Deluxe Sport hadir untuk pria atau wanita yang ingin bersepeda melintasi jalanan perkotaan.

Penampilannya sporty banget, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport siap menemani Anda gowes jarak ringan atau jarak jauh sekalipun.

Penampilan sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport ini cukup unik, mengusung gaya Eropa. Dengan tampilan atraktif tersebut, membuat pengendara semakin percaya diri saat duduk di atas sadel.

Meski ditujukan untuk jalan perkotaan, sepeda Polygon Deluxe Sport juga dilengkapi dengan suspensi. Terletak di garpu depan, membuat pengendara lebih nyaman meski jalanan yang dilewati tidak rata atau berlubang.

Baca Juga: Inilah Harga Sepeda Gunung Pacific Aquila 2.0 Terbaru April 2022, Spesifikasi Gahar

Spesifikasi sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport

Harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport cukup menarik dengan spesifikasi yang ditawarkan. Begitu pula dengan penampilannya yang unik, European styled city bike.

Material AL6ALLOY yang disuntikkan ke rangka sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport membuatnya terasa ringan dan kuat.

Hebatnya lagi, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport bisa dibawa keliling kota pada malam hari. Berkat lampu yang telah disematkan di bagian depan, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport siap diajak jalan-jalan saat malam hari.

Secara keseluruhan, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport dapat melewati berbagai medan yang bervariasi. Baik di jalan bergelombang maupun aspal yang cenderung datar.

Menariknya, sepeda ini cocok untuk pengendara pria maupun wanita. Ini karena Polygon Sierra Deluxe Sport tersedia dalam edisi Gent dan Lady, desainnya serupa dan tetap sporty.

Lalu, berapa dana yang dibutuhkan untuk menebus sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport?

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Sepeda Polygon Path Series per April 2022, Ada yang E-Bike

Berikut harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady terbaru update April 2022:

Sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport

  • Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady - Rp 5.000.000

Jika Anda tertarik dengan sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport, Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda di atas bersumber dari website resmi Polygon Indonesia.

Informasi tambahan, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru