Harga sepeda wanita Polygon Claire24 terkini Rp 3 jutaan, punya style khas Eropa

Rabu, 16 Juni 2021 | 14:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda wanita Polygon Claire24 terkini Rp 3 jutaan, punya style khas Eropa


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Intip harga sepeda wanita Polygon Claire24 terkini. Punya style khas Eropa, harga sepeda Polygon Claire24 terkini dibanderol Rp 3 jutaan.

Tampil manis sebagai sepeda wanita, Polygon Claire24 menjadi pilihan menarik bagi nona-nona yang ingin menikmati keseruan bersepeda. Bergaya klasik khas sepeda Eropa, sepeda wanita Polygon Claire24 layak untuk Anda lirik.

Sebagian orang gemar bersepeda di waktu tertentu, seperti sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur. Aktivitas bersepeda yang mereka lakukan juga bisa secara individual maupun berkelompok bersama teman tedekat.

Namun demikian, ada sebagian masyarakat masih ada yang hunting sepeda. Mereka masihi mencoba mencari pilihan terbaiknya sesuai dengan kebutuhan.

Di pasaran ada beberapa jenis sepeda yang populer. Seperti sepeda lipat, sepeda gunung, dan sepeda wanita.

Baca Juga: Mulai Rp 2 jutaan, ini dia daftar harga sepeda gunung Polygon seri Rapid Juni 2021

Terkadang wanita juga ingin memiliki sepedanya yang sesuai dengan keinginan mereka. Misalnya, sepeda wanita keluaran Polygon yang satu ini.

Yaitu, sepeda wanita Polygon Claire24. Di banderol dengan harga murah, sepeda wanita Polygon Claire bisa menjadi pilihan menarik.

Sepeda wanita Polygon Claire24 mengusung penampilan ala sepeda Eropa. Warna biru tosca yang begitu anggun sangat cocok dikendarai keliling kota.

Meski harga sepeda wanita Polygon Claire24 murah, frame yang digunakan sudah menggunakan AL6Alloy. Ini membuat bobotnya terasa ringan namun tetap kuat.

Baca Juga: Terkini Juni 2021, simak daftar lengkap harga sepeda gunung Element mulai Rp 1 jutaan

Sepeda wanita Polygon Claire24 juga dilengkapi dengan shifter Shimano Tourney SL-FT55. Memberikan opsi kecepatan 7 speed yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Dari segi pengereman, sepeda wanita Polygon Claire24 menggunakan Alloy V-Brake. Dengan penampilan khas rem konvensional.

Secara keseluruhan sepeda wanita Polygon Claire24 begitu anggun. Di bagian depan juga terdapat keranjang, bisa digunakan untuk menaruh barang atau sesuatu yang lain.

Pada dasarnya ukuran 24 inch rodanya ini diperuntukan untuk anak-anak hingga remaja wanita. Sangat pas untuk Anda hadiahkan ke putri kesayangan Anda atau adik.

Baca Juga: Ramah di dompet, harga sepeda gunung United Clifton Juni 2021 hanya Rp 2 jutaan

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda wanita Polygon Claire24 terbaru:

Sepeda Polygon Claire24

  • Polygon Claire24 - Rp 3.100.000

Harga sepeda Polygon di atas bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda Polygon di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan  harga sepeda Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Tetap jaga kesehatan ya guys!

Selanjutnya: Ini dia harga terbaru sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru