Harganya makin hemat, intip harga sepeda gunung United Clifton terkini

Sabtu, 19 Juni 2021 | 09:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harganya makin hemat, intip harga sepeda gunung United Clifton terkini


HARGA SEPEDA - Jakarta. United lewat seri Clifton hadirkan sepeda gunung dengan harga yang cukup menarik . Harga sepeda gunung United Clifton makin hemat , dibanderol Rp 2 jutaan, didesain untuk anak-anak hingga remaja yang ingin gowes.

Seperti yang kita ketahui, tidak hanya orang dewasa saja yang bisa menikmati kegiatan bersepeda. Anak-anak hingga remaja juga bisa menikmati kegiatan yang seru lagi menyenangkan ini.

Seperti yang kita ketahui, bersepeda bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas seseorang bisa terjaga.

United sebagai salah satu produsen sepeda tanah air ini juga mengeluarkan lini sepeda gunung untuk anak-anak hingga remaja. Sepeda tersebut adalah seri Clifton yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja.

Spesifikasi sepeda gunung United Clifton

Sepeda gunung United Clifton hadir dengan penampilan yang cukup gahar. Frame sepeda gunung United Clifton juga sudah menggunakan material magnesium alloy

Sementara di bagian depan terdapat suspensi supaya pengalaman gowes tetap nyaman ketika melewati jalan bergelombang. Drivetrain yang digunakan sepeda gunung United Clifton adalah Shimano 1 x 7 speed TY 21.

Di bagian pengereman, sepeda gunung United Clifton juga sudah menggunakan mechanical disc brake. Sehingga, cengkramannya lebih kuat dan ketika hendak mengerem terasa pakem.

Penasaran dengan harganya? Simak harga sepeda gunung United Clifton di bawah ini.

Baca Juga: Ini dia daftar harga sepeda gunung Polygon seri Rapid Juni 2021, mulai Rp 2 jutaan

Berikut harga sepeda gunung United Clifton terbaru:

Sepeda gunung United Clifton (2020)

  • United Clifton (2020) - Rp 2.500.000 Rp 2.250.000

Harga sepeda gunung United tersebut bersumber dari situs resmi United Indonesia. Anda bisa menjadikan harga tersebut sebagai patokan ketika ingin membeli di toko atau gerai sepeda terdekat.

Selamat berburu sepeda!

Selanjutnya: Daftar lengkap harga sepeda gunung Element terkini Juni 2021, mulai Rp 1 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru