Wisata

Hari ini 1 Juli 2020, kereta bandara Soekarno-Hatta kembali beroperasi

Rabu, 01 Juli 2020 | 11:12 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Hari ini 1 Juli 2020, kereta bandara Soekarno-Hatta kembali beroperasi

ILUSTRASI. Masinis mengoperasikan kereta api (KA) Bandara Soekarno Hatta saat tiba di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada kabar baik dari nih dari PT Railink. Kereta Bandara Soekarno-Hatta kembali beroperasi per 1 Juli 2020. Kereta ini dihadirkan kembali untuk memudahkan akses para penumpang menuju pusat kota.

Tiket bisa calon penumpang dapatkan melalui mesin tiket di stasiun kereta bandara, aplikasi Railink yang dapat diunduh di Google Play dan App Store atau pemesanan daring melalui reservation.railink.co.id. Kelak tiket kereta bandara ini bisa didapatkan melalui situs Traveloka dan tiket.com.

Baca Juga: Begini cara pengembalian tiket KA Bandara jika tak penuhi ketentuan

Saat menaiki kereta bandara ini, penumpang wajib mengikuti syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Syarat dan ketentuan itu antara lain wajib menggunakan masker, suhu badan tidak melebihi 37,3°C, selalu menjaga jarak di dalam kereta, menggunakan hand sanitizer, mencuci tangan dengan sabun dan hindari kontak fisik semaksimal mungkin.

Selama bulan Juli 2020, kereta bandara memberikan harga khusus yang berlaku di seluruh kanal pembelian. Berikut adalah tabel harga tiket promonya:

Rp10.000 Manggarai – BNI City
Manggarai – Duri
Duri – BNI City
Duri – Batu Ceper
Rp20.000 Batu Ceper – Manggarai
Batu Ceper – BNI City
Batu Ceper – Soekarno Hatta
Rp50.000 Soekarno Hatta – Duri
Soekarno Hatta – Manggarai
Soekarno Hatta – BNI City

Sebagai catatan, program pemesanan untuk grup tidak berlaku untuk sementara waktu.

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru