Hari Kucing Sedunia, YouTube Mempermudah Pengguna Temukan Video Tentang Kucing

Senin, 08 Agustus 2022 | 10:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hari Kucing Sedunia, YouTube Mempermudah Pengguna Temukan Video Tentang Kucing


YOUTUBE - Hari Kucing Sedunia (International Cat Day), YouTube mempermudah pengguna atau user temukan video tentang kucing. Mau lihat tingkah laku makhluk yang menggemaskan ini? Temukan video bertema kucing di YouTube di banner halaman utama atau klik ikon YouTube yang menampilkan kucing.

Tahukah Anda? Pada hari Senin, 8 Agustus 2022 diperingati Hari Kucing Sedunia (International Cat Day) atau disebut juga Hari Kucing Internasional.

Hari Kucing Sedunia adalah hari untuk merayakan persahabatan antara manusia dengan kucing. Tidak dapat dipungkiri, banyak orang yang hatinya luluh ketika melihat makhluk yang menggemaskan ini.

Termasuk Anda yang mungkin juga memelihara kucing di rumah.

Perayaan Hari Kucing Sedunia ini pertama kali dicetuskan oleh International Fund for Animal Welfare (IFAW) dan beberapa kelompok hak asasi hewan pada tahun 2022 lalu.

Tujuan perayaan Hari Kucing Internasional ini untuk memperbaiki kesejahteraan kucing-kucing yang ada di seluruh dunia.

Baca Juga: Trailer ke-3 Anime Chainsaw Man Perlihatkan Adegan Gore, Rilis Bulan Oktober 2022 Ini

Bagi Anda yang suka dengan kucing, tentunya tidak ingin melewatkan momen menarik ini, bukan?

Masih terkait dengan perayaan Hari Kucing Sedunia, salah satu platform streaming video populer, yakni YouTube juga merayakan hari spesial ini.

Menariknya, YouTube menampilkan banner khusus ketika Anda membukanya baik di website atau aplikasi via smartphone. Tidak hanya itu saja, seekor kucing yang lucu juga tampil di sebelah logo YouTube.

Berikut tampilan banner YouTube bertema Hari Kucing Sedunia.

YouTube Hari Kucing Sedunia

Ketika Anda klik atau menekan tombol JELAJAHI, nantinya akan muncul playlist yang menampilkan beragam video tentang kucing. Baik dalam bentuk meme yang lucu, video yang menginspirasi, dan masih banyak lagi yang dapat Anda tonton tentang makhluk imut berbulu ini.

Baca Juga: Ini Link Download WhatsApp Terbaru Lengkap Semua Versi (Android, iOS, Desktop)

Apakah Anda punya ide menarik buat video tentang kucing untuk merayakan hari spesial ini? Mungkin Anda dapat mengunggahnya langsung di platform tersebut dan viral.

Akhir kata, Selamat Hari Kucing Sedunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru