Hari Terakhir FF Advance Server OB42, Link Download APK & Cara Pakai Kode Aktivasi

Jumat, 27 Oktober 2023 | 14:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hari Terakhir FF Advance Server OB42, Link Download APK & Cara Pakai Kode Aktivasi

ILUSTRASI. Hari Terakhir FF Advance Server OB42, Link Download APK & Cara Pakai Kode Aktivasi


GARENA FREE FIRE - Hari terakhir FF Advance Server OB42 periode bulan Oktober 2023, berikut link download APK dan cara pakai kode aktivasi atau activation code. Masih ada kesempatan untuk mencoba FF Advance Server OB42, lanjutkan scroll untuk menemukan informasi lebih banyak.

Hari ini adalah hari terakhir program Free Fire Advance Server 2023 periode bulan Oktober yang memasuki versi OB42. Pemain FF dan Free Fire MAX yang sudah mendaftar masih bisa memainkan FF Advance Server OB42 ini setidaknya sampai hari ini.

Buat yang mungkin belum tahu atau terlewat, FF Advance Server OB42 sebenarnya sudah dibuka sejak tanggal 13 Oktober 2023 lalu. Pembukaan FF Advance Server OB42 ini telah berjalan kurang lebih dua minggu sejak pembukaan server.

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, sayangnya hari ini adalah hari terakhir FF Advance Server OB42. Berikut informasi jadwal FF Advance Server OB42 Oktober 2023.Jadwal FF Advance Server OB42 Oktober 2023

Jika Anda tertarik untuk menjajal FF Advance Server OB42 di hari terakhir ini (27/10), yuk simak beberapa informasi yang harus Anda ketahui, termasuk link download FF Advance Server APK Android versi terbaru hingga cara menggunakan kode aktivasi.

Baca Juga: Free Fire Advance Server 2023 Dibuka Sampai Kapan? Ini Jadwal FF Advance Server OB42

Link, ukuran dan cara download FF Advance Server OB42 Oktober 2023:

  • Link download FF Advance Server dapat diakses di sini: https://ff-advance.ff.garena.com/download, jangan lupa login menggunakan akun yang telah didaftarkan.
  • Perhatikan di halaman login Free Fire Advance Server, temukan tombol "Download Apk" yang berwarna hijau dengan simbol Android.
  • Ukuran download FF Advance Server OB42 APK Android adalah 1 GB, pastikan Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup atau lebih dari itu agar bisa install APK.
  • Tunggu proses download selesai, buka file FFadv_66.34.0_1011_ID.apk, lalu install di HP Android Anda.

Apabila Anda menemui kendala saat instal FFadv_66.34.0_1011_ID.apk, Anda dapat memberikan izin instal sumber tidak dikenal pada HP Android yang dipakai.

Setelah download FF Advance Server OB42 APK Android dan meginstallnya di HP, langkah selanjutnya adalah login atau masuk ke dalam permainan menggunakan kode aktivasi. Berikut ini cara mendapatkan dan menggunakan kode aktivasi atau activation code FF Advance Server OB42 Oktober 2023.

Cara mendapatkan dan menggunakan kode aktivasi FF Advance Server OB42 Oktober 2023:

  • Buka situs Free Fire Advance Server lewat browser di HP atau laptop Anda, berikut link resminya: ff-advance.ff.garena.com
  • Login menggunakan akun Facebook atau Google.
  • Pada halaman login Free Fire Advance Server, Anda akan mendapatkan beberapa informasi termasuk kode aktivasi.

Kode aktivasi atau activation code FF Advance Server ini dapat Anda gunakan untuk login atau masuk ke dalam permainan. Sekarang copy atau salin kode aktivasi FF Advance Server yang terdapat pada halaman login situs resminya.

Kemudian paste atau tempel ke FF Advance Server untuk login atau masu ke dalam permainan.

Jika Anda penasaran dengan fitur apa saja yang terdapat di FF Advance Server OB42, simak daftar di bawah ini.

Baca Juga: Free Fire Advance Server 2023 Dibuka Sampai Kapan? Ini Jadwal FF Advance Server OB42

Daftar fitur baru FF Advance Server OB42 Oktober 2023:

  • Musik lawas FF kembali, classic Free Fire anthem ini akan dimainkan pada loading screen.
  • Kamera 360 derajat saat menaiki kendaraan, pemain sekarang bisa melihat sekeliling saat menaiki kendaraan untuk mengetahui bagaimana situasi di sekitar.
  • Map baru, menjelang musim dingin map baru juga bakal hadir di FF Advance Server OB42. Bermuda Snow Map akan menjadi arena bermain yang baru pada update berikutnya.
  • Sistem rotasi zona yang baru, safe zone akan berjalan ke area berwarna biru yang ada di map.
  • Masih berkaitan dengan zona, efek heal di area zona juga dikurangi. Jadi segera menuju ke safe zone jika Anda ingin bertahan hidup lebih lama.
  • Mekanisme baru FF token, 200 token akan tersebar di seluruh area map.
  • Item baru Portal Go, gunakan item ini untuk perjalanan jarak jauh di map. Item ini bisa didapatkan di vending machine dengan harga 800 token.
  • Guild wars, pertarungan antar guild kembali digelar lewat fitur Guild Wars ini.
  • Sistem report, Garena memperkenalkan aturan baru yang akan menghukum pemain jika tidak bermain secara sehat. Tidak ada peningkatan rank apabila pemain mendapatkan report.
  • Skill baru pet Falco, dapat menonaktifkan auto-aim ke musuh saat pengugna pet Falco sedang menggunakan parasut.
  • Pocket Market, dapatkan 2 Pocket Market (BR) atau 3 Pocket Market (CS) untuk membeli barang tanpa harus ke Vending Machine.
  • Stack di backpack, sekarang item yang ditumpuk pada backpack dapat menampung lebih banyak. Ammo yang sebelumnya maksimal 30 dan Med Kit yang maksimal 4, sekarang bisa ditumpuk hingga 90 untuk Ammo dan 10 untuk Med Kit.

Demikian pembahasan seputar FF Advance Server OB42 periode bulan Oktober 2023 yang mana hari ini merupakan hari terakhir pembukaan servernya. Akhir kata, selamat menjajal fitur hingga konten terbaru FF Advance Server OB42.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru