CLOSE [X]

Hari Terakhir Pre Order, Beragam Promo Pembelian HUAWEI P50 Pro

Jumat, 25 Februari 2022 | 14:49 WIB   Reporter: Dimas Andi
Hari Terakhir Pre Order, Beragam Promo Pembelian HUAWEI P50 Pro

ILUSTRASI. Huawei P50 Pro


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Merasakan pengalaman kamera profesional dengan mudah dan nyaman dalam genggaman kini bukan lagi angan-angan, karena Huawei telah resmi memasarkan flagship smartphone terbarunya HUAWEI P50 Pro di pasar Indonesia.

Jumat (25/2) ini adalah hari terakhir konsumen Indonesia untuk dapat memesan HUAWEI P50 Pro dan mendapatkan promo pre-order menarik. HUAWEI P50 Pro telah berhasil menjadi salah satu smartphone flagship terlaris selama periode pre-order. 

Di  hari terakhir pre-order kali ini, konsumen masih dapat memesan HUAWEI P50 Pro dengan harga spesial Rp 14.999.000, lengkap dengan bonus HUAWEI Watch GT 2 Pro senilai Rp 3.999.000 dan cashback hingga Rp 1.000.000.

Baca Juga: Cek Spesifikasi & Harga HP Huawei P50 Pro di Indonesia, Terbaik dari Huawei

Pelanggan dapat memesan HUAWEI P50 Pro secara online melalui beberapa rekanan e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Eraspace.com, dan DataScrip Mall. Untuk pembelian secara offline dapat dilakukan di HUAWEI High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan berbagai mitra resmi lainnya.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengapresiasi atas antusiasme pelanggan di Indonesia dalam menyambut kehadiran HUAWEI P50 Pro.

Tingginya jumlah pemesanan dalam masa pre-order terakhir adalah sebuah pencapaian yang membuat Huawei semakin optimistis untuk terus berinovasi menghadirkan beragam perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup digital terkini.

"Kini, melalui penjualan perdana HUAWEI P50 Pro, kami siap untuk menjangkau konsumen lebih luas melalui kanal pemasaran beragam yang didukung oleh mitra-mitra terbaik Tanah Air," ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (25/2).

Di periode pre-order yang akan berakhir hari ini, pelanggan berkesempatan mendapat beberapa benefit eksklusif lainnya senilai lebih dari Rp 1,2 juta, seperti Huawei mobile cloud storage sebesar 2TB selama 1 bulan, voucher penukaran pembelian tema Huawei selama 3 bulan, voucher diskon Rp 100.000 untuk pembelanjaan di GrabFood dan voucher Informa senilai Rp 500.000, akses 3 bulan VIP untuk konten-konten Vidio Premieres Platinum, akses 1 bulan VIP Langit Musik, serta diskon tiket pesawat, kereta api, dan bus via Traveloka di setiap pembelian HUAWEI P50 Pro. 

Pre-order HUAWEI P50 Pro juga didukung oleh pembiayaan beberapa bank terkemuka, seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, Citi, Digibank by DBS, dan Mandiri.

Editor: Yudho Winarto

Terbaru