Harry Potter: Return to Hogwarts, Foto-Foto Baru Emma Watson hingga Daniel Radcliffe

Rabu, 29 Desember 2021 | 12:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Harry Potter: Return to Hogwarts, Foto-Foto Baru Emma Watson hingga Daniel Radcliffe

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, deretan foto terbaru Emma Watson hingga Daniel Radcliffe di reuni film Harry Potter di HBO Max.


KONTAN.CO.ID - HBO Max siap menayangkan reuni para pemeran franchise film Harry Potter dalam acara Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Foto-foto pertemuan mereka pun dirilis. 

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts menjadi acara yang sangat dinanti oleh fans film-film Harry Potter. Acara di HBO Max ini akan merayakan 20 tahun penayangan film Harry Potter. 

Daftar Isi

Tidak terasa sudah 20 tahun berlalu sejak film pertama yaitu Harry Potter and The Sorcerer's Stone dirilis pada tahun 2001. Cerita dunia sihir di Harry Potter menjadi salah satu franchise film terbesar. 

Baca Juga: Drakor Squid Game akan Diproduksi hingga Season 3? Ini Kata Netflix dan Sutradara

Harry Potter and the Sorcerer's Stone

Jelang penayangan Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts di HBO Max, foto-foto sekilas pertemuan mereka pun diirlis. Trio penyihir ikonik di Harry Potter bertemu dengan para pemeran lainnya. 

Foto-foto Harry Potter: Return to Hogwarts

Penampilan yang paling dinantikan adalah pertemuan pemeran trio penyihir Hogwarts. Ada Emma Watson (Hermione Granger), Daniel Radcliffe (Harry Potter), dan Ruper Grint (Ron Weasley) yang duduk bersama. 

 

Foto-foto terbaru Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts juga menampilkan Emma Watson yang bertemu Tom Felton (Draco Malfoy) dan Daniel Radcliffe bertemu Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange). 

Daniel Radcliffe yang duduk bersama Gary Oldman pemeran Sirius Black juga membuat fans tidak sabar menantikan acara ini. Selain itu, ada keluarga Weasley yang berkumpul kembali. 

Baca Juga: Hawkeye Tamat, Marvel Rilis Foto-Foto Adegan yang Tidak Muncul di Serial Disney+ Ini

Ada James dan Oliver Phelps (Fred Weasley dan George Weasley), Bonnie Wright (Ginny Weasley), dan Mark Williams (Arthur Weasley). Nantikan juga Alfred Enoch (Dean Thomas), Matthew Lewis (Neville Longbottom), dan Robbie Coltrane (Hagrid).

 

Di foto-foto tersebut, para pemeran film Harry Potter ini berkumpul di ruang utama sekolah sihir Hogwarts, kursi kereta, stasiun King's Cross, hingga ruang kelas ramuan sihir. 

Tonton Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang akan tayang pada 1 Januari 2022 di HBO Max maupun HBO Go. Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts siap jadi tontonan seru di awal tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru