Sport

Hasil akhir M2 Mobile Legends, Bren Esports berhasil ambil titel juara dunia

Senin, 25 Januari 2021 | 06:41 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hasil akhir M2 Mobile Legends, Bren Esports berhasil ambil titel juara dunia

ILUSTRASI. Hasil keseluruhan M2 Mobile Legends, Bren Esports berhasil ambil titel juara dunia

KONTAN.CO.ID - Sang juara M2 Mobile Legends akhirnya resmi diperoleh tim asal Filiphina yakni Bren Esprts setelah berhasil tumbangkan Burmese Ghouls (Myanmar). Berikut hasil keseluruhan M2 Mobile Legends dengan Bren Esports sebagai juara dunia.

Minggu (24/1/2021) puncak kompetisi Mobile Legends tingkat dunia yakni Grand Final M2 bergulir. Menyisakan Burmese Ghouls (Myanmar) dan Bren Esports (Filiphina) kedua tim bermain begitu sengit.

Demi memperebutkan titel juara dunia, tentu saja kedua tim tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut begitu saja. Bahkan pertandingan Grand Final yang mengusung sistem Best of 7 (BO7) dimanfaatkan begitu baik oleh kedua tim tersebut.

Tujuh pertandingan benar-benar terjadi selama Grand Final M2 berlangsung. Namun pada akhirnya, Bren Esports bermain lebih apik dan berhasil menundukan Burmese Ghouls di perebutan titel juara dunia M2 Mobile Legends.

Bren Esports sendiri berhasil maju ke babak playoff lewat jalur upper bracket. Sayangnya di upper bracket Bren Esports ditendang oleh Burmese Ghouls ke lower bracket dan bertemu RRQ Hoshi.

Di final lower bracket Bren Esports juga berhasil pulangkan Indopride yang terisa, yakni RRQ Hoshi. Hal tersebut juga membuat RRQ Hoshi gagal untuk melaju mengamankan titel juara dunia.

Kembali bertemu Burmese Ghousl di Grand Final,Bren Esports seolah belajar dari kesalahan yang sebelumnya mereka lakukan ketika melawan tim tersebut. Hingga pada akhirnya Bren Esports berhasil menang dengan skor 4-3 atas Burmese Ghouls.

Bren Esports sendiri dipunggawai oleh Coco, Ejhay, Flaptzy, Kartlzy, Lusty, Pheww, Ribo yang merupakan player ML terbaik dari Filiphina.

Atas kemenangan tersebut, Bren Esports kini membawa gelar juara dunia sekaligus hadiah sebesar $140.000 dolar AS atau hampir setara Rp2 Milyar. Total hadiah M2 Mobile Legends yakni $300.000 dolar AS atau setara Rp4,2 Milyar, berarti Bren Esports membawa pulang hampir setengahnya.

Bren Esports juara M2 Mobile Legends

Berikut hasil keseluruhan M2 Mobile Legends:

  • Bren Esports (Filiphina) - Juara M2 Mobile Legends
  • Burmese Ghouls (Myanmar) - Runner up M2 Mobile Legends
  • RRQ Hoshi (Indonesia) - Juara ke-3 M2 Mobile Legends
  • Alter Ego (Indonesia) - Juara ke-4 M2 Mobile Legends

Dengan demikian M2 Mobile Legends resmi berakhir dengan Bren Esports sebagai juara dunia. Perjuangan dua tim Indopride juga patut diacungi jempol, baik RRQ Hoshi dan Alter Ego sudah bermain dengan baik.

Untuk kedepannya kita harus tetap dukung tim-tim perwakilan Indonesia yang bertanding di kancah dunia. Meskipun kali ini belum berhasil menjadi juara, semoga di kompetisi tingkat dunia selanjutnya tim-tim perwakilan Indonosia selanjutnya bisa mengharumkan tanah air.

Selanjutnya: Yuk coba, Genshin Impact bikin event web dekorasi taman Dunia Slime

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru