HOME

Hasil dan klasemen Liga Inggris, Manchester United tembus 10 besar

Senin, 28 Oktober 2019 | 06:18 WIB   Reporter: kompas.com
Hasil dan klasemen Liga Inggris, Manchester United tembus 10 besar

ILUSTRASI. Penggemar Manchester United

KONTAN.CO.ID - Manchester United naik ke posisi 10 besar klasemen Liga Inggris setelah meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-10 Premier League. Kepastian itu datang seusai laga Norwich City vs Manchester United di Stadion Carrow Road, Minggu (27/10).

Setan Merah yang bertindak sebagai tim tamu menang 3-1 pada laga yang diwarnai dengan kegagalan penalti Marcus Rashford dan Anthony Martial itu. Hasil Liga Inggris di Stadion Carrow Road itu membawa Manchester United naik ke peringkat ke-7 klasemen Liga Inggris.

Anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mengoleksi 13 poin dari 10 laga, tertinggal dua angka dari Crystal Palace yang berada di atasnya. Manchester United unggul atas Sheffield United, AFC Bournemouth, dan West Ham United yang sama-sama mengoleksi 13 poin.

Baca Juga: Indonesia tuan rumah Piala Dunia U-20, ini calon stadionnya

Berbeda dengan Manchester United, Tottenham Hotspur justru harus terlempar dari posisi 10 besar. Kekalahan dari Liverpool di Stadion Anfield membuat Spurs turun ke posisi ke-11 dengan merangkum 12 poin.

Posisi puncak klasemen Liga Inggris masih diisi Liverpool dengan raihan 28 poin. Tim berjulukan The Reds itu unggul 6 angka atas Manchester City di posisi kedua.

Editor: S.S. Kurniawan

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru