Hasil Grand Final MPL ID S10: Onic Esports Unggul Atas RRQ Hoshi dengan Skor 4-1

Senin, 24 Oktober 2022 | 07:22 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hasil Grand Final MPL ID S10: Onic Esports Unggul Atas RRQ Hoshi dengan Skor 4-1

ILUSTRASI. Hasil Grand Final MPL ID S10: Onic Esports Unggul Atas RRQ Hoshi dengan Skor 4-1


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Hasil akhir Grand Final MPL ID S10 terungkap sudah sang juara yakni Onic Esports yang resmi menjadi Raja Galaxy. Laga Royal Derby sekaligus Royal Bestie lagi-lagi terulang, namun Onic Esports kali ini lebih mendominasi atas RRQ Hoshi dengan hasil akhir pertandingan 4-1.

Pertandingan Mobile Legends MPL ID S10 akhirnya resmi berakhir di mana Onic Esports berhasil menjadi juara di musim ini.

Seperti deja vu, babak Grand Final MPL ID S10 ternyata kembali mempertemukan RRQ Hoshi dan Onic Esports. Meski di babak Final Upper Bracket RRQ Hoshi berhasil unggul atas Onic Esports, ternyata hasil yang sama tidak terjadi di babak Grand Final.

Pertandingan Grand Final MPL ID S10 digelar pada hari Minggu, 24 Oktober 2022 pada pukul 16:30 WIB dengan format pertandignan Best of 7 (BO7).

Menjadi pertandingan yang cukup panjang, Onic Esports berhasil unggul di game ke-1 atas RRQ Hoshi. Namun, RRQ Hoshi tidak ingin perjalanan Onic Esports meraih gelar juara MPL ID S10 semudah itu.

Baca Juga: Fresh Banget! Kode Redeem Genshin Impact 3.2 untuk Oktober 2022, Klaim 300 Primogem

Perlawanan ditunjukkan oleh RRQ Hoshi di game ke-2, di mana tim dengan julukan raja dari segala raja ini menyamakan kedudukan.

Sayangnya, perlawanan RRQ Hoshi hanya sampai di situ saja. Hingga game ke-5 berlangsung, Onic Esports benar-benar mendominasi pertandingan.

Bahkan di akhir pertandingan, CW yang menggunakan Lesley berhasil mendapatkan Maniac sebelum mengangkat piala kemenangan MPL ID S10 ini.

Onic Esports Juara MPL ID S10

Sungguh pertandingan yang mendebarkan sekaligus menghibur bagi para penggemar esports Mobile Legends: Bang Bang.

Dengan hasil tersebut, Onic Esports berhasil menjadi juara MPL ID S10 dan membawa pulang piala serta total hadiah senila $140.000 dolar AS (sekitar Rp 2M lebih). Sementara RRQ Hoshi yang menjadi runner up membawa pulang hadiah senilai $67.200 (sekitar Rp 1M).

Baca Juga: Link Download The Sims 4 PC Gratis (Steam, Origin, EA) dan Spesifikasi yang Dibuhkan

Tidak hanya itu saja, baik Onic Esports dan RRQ Hoshi juga berhasil mengamankan tiket menuju M4 World Championship yang nantinya bakal digelar di Indonesia pada tahun 2023 mendatang.

Mereka akan mewakili Indonesia di ajang turnamen Mobile Legends tingkat dunia ini.

Sekali lagi selamat untuk Onic Esports telah menjadi Raja Galaxy di MPL ID S10 ini, begitu pula RRQ Hoshi yang sudah bermain sampai sejauh ini meskipun berakhir sebagai runner up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru