Hasil IESF World Championship 2022 Mobile Legends, Indonesia Lolos ke Grand Final

Rabu, 07 Desember 2022 | 09:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hasil IESF World Championship 2022 Mobile Legends, Indonesia Lolos ke Grand Final

ILUSTRASI. Hasil IESF World Championship 2022 Mobile Legends, Indonesia Lolos ke Grand Final


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Hasil IESF World Championship 2022 Mobile Legends, Indonesia lolos ke Grand Final. Usai mengembalikan keadaan dan berhasil menang atas Kamboja dengan skor 2-1, Indonesia mengamankan slot Grand Final pada IESF WEC 2022 kategori Mobile Legends ini.

IESF World Championship 2022 untuk kategori Mobile Legends hampir mencapai babak akhir. Beberapa negara yang berpartisipasi dalam kategori Mobile Legends dalam ajang IESF WEC 2022 ini telah berguguran.

Sebut saja Namibia, Vietnam, Slovenia, hingga terakhir Malaysia yang dipaksa pulang oleh Filipina.

Kabar baiknya, Timnas Indonesia berhasil melenggang ke Grand Final usai mengalahkan Kamboja. Dalam pertandingan sengit Final Lower Bracket pada hari Selasa (06/12/2022) kemarin, Kamboja sempat unggul pada awal pertandingan.

Bahkan mereka juga mengamankan satu poin kemenangan atas Indonesia. Kendati demikian, Timnas Indonesia berhasil menyamakan kedudukan pad match selanjutnya hingga berakhir dengan kemenangan 2-1 atas Kamboja. Dengan mengamankan slot perdana Grand Final ini, otomatis Indonesia juga mengamankan satu poin kemenangan.

Kamboja sendiri masih belum tersingkir di ajang IESF WEC 2022 untuk kategori Mobile Legends ini. Mereka turun ke lower bracket dan akan menghadapi Filipina yang sebelumnya berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor 2-0.

Baca Juga: Maintenance Genshin Impact 3.3 Sampai Jam Berapa? Daftar Banner Karakter & Senjata

Pada pertandingan lower bracket ini, Timnas Indonesia menunggu lawan selanjutnya antara Filipina atau Kamboja, pemenang dari pertandingan tersebut.

Apakah Timnas Indoneisa akan kembali bertemu dengan Filipina? Atau justru rematch akan kembali terjadi di babak Grand Final dengan melawan Kamboja?

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan pertandingan IESF World Championship 2022 Mobile Legends selanjutnya ini?

Sayangnya, pertandingan IESF World Championship 2022 Mobile Legends tidak mendapatkan jadwal pertandingan untuk hari ini. Pertandingan IESF World Chapmionship 2022 untuk MLBB akan kembali digelar mulai tanggal 10 Desember 2022 dan akan dilanjutkan sampai babak Grand Final pada hari berikutnya.

IESF WEC 2022 Bali

Berikut ini jadwal IESF World Championship 2022 Mobile Legends yang dapat Anda simak untuk babak Lower Bracket Final dan Grand Final.

Jadwal IESF World Championship 2022 Mobile Legends:

  • Kamboja vs. Filipina (Final Lower Bracket BO3) - Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 14.00 WIB
  • Indonesia vs. Pemenang Final Lower Bracket (BO5) - Minggu, 11 Desember 2022 pukul 08.00 WIB

Berikan dukungan Anda untuk timnas Indonesia di IESF World Championship 2022 Mobile Legends dengan cara menonton secara langsung atau melalui tayangan live streaming.

Berikut ini link live streaming nonton IESF World Championship 2022 Mobile Legends.

Baca Juga: Download Stumble Guys 0.43.1 Semua Platform (Android, iOS, Steam), Koleksi Emote Baru

Link Live Streaming IESF World Championship 2022 Mobile Legends:

  • Twitch IESF: https://www.twitch.tv/iesf_tv6
  • YouTube PBESI: https://www.youtube.com/@pbesi5305
  • YouTube Garudaku ESI: https://www.youtube.com/@garudakuesi
  • YouTube Trans7Official: https://www.youtube.com/@TRANS7Official

Jangan sampai terlewat, ya! Ikuti terus timnas Indonesia dalam ajang IESF World Championship 2022 Mobile Legends. Dukung juga timnas Indonesia untuk kategori esports lainnya yang dipertandingkan dalam IESF World Championship 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru