Hasil klasemen sementara MPL ID S8 Minggu ke-3, RRQ Hoshi mulai mengejar Alter Ego

Senin, 30 Agustus 2021 | 07:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hasil klasemen sementara MPL ID S8 Minggu ke-3, RRQ Hoshi mulai mengejar Alter Ego

ILUSTRASI. Hasil klasemen sementara MPL ID S8 Minggu ke-3, RRQ Hoshi mulai mengejar Alter Ego


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Hasil klasemen MPL ID S8 Minggu ke-3, RRQ Hoshi mulai mengejar Alter Ego. Di Minggu ke-3 ini, RRQ Hoshi berhasil menempati posisi ke-2, semakin dekat dengan Alter Ego yang masih betah di posisi teratas.

Pertandingan MPL ID Season 8 semakin panas! Memasuki Minggu ke-3 masing-masing tim semakin menunjukan permainan terbaik mereka. 

Tepat di Minggu ke-3 ini, giliran RRQ Hoshi, sang raja dari segala raja unjuk gigi. Pertandingan El Classico kembali mempertemukan RRQ Hoshi dan Evos Legends di hari ke-2 MPL ID Season 8 Minggu ke-3.

Tampil dengan sangat baik, RRQ Hoshi berhasil tumbangkan juara MPL ID S7 ini dengan skor tanpa balas 2-0. Permainan RRQ Hoshi pekan ini benar-benar solid, hal ini membuat mereka bisa meminimalisir kesalahan yang kerap kali membuat team fight jadi kacau.

Masih tentang RRQ Hoshi, mereka juga berhasil menutup pertandingan pekan ke-3 ini dengan pertunjukan yang membuat para penggemarnya terkesima. Berhasil mengalahakan Rebellion Genflix dengan skor 2-0, Alberttt menunjukan skill yang bukan kaleng-kaleng. 

Menggunakan hero Lancelot, Alberttt berhasil Savage sekaligus memaksa Rebellion Genflix merelakan kemenangannya.

Di sisi lain, Alter Ego berhasil mengalahkan Aura Fire dan Bigetron Alpha dengan skor masing-masing 2-1. Hal ini semakin memantapkan Alter Ego untuk mempertahankan posisi teratas klasemen sementara.

Lalu bagaimana hasil klasemen sementara MPL ID S8 Minggu ke-3? Berikut klasemen sementara MPL ID S8 Minggu ke-3 (27-29 Agustus 2021). 

Baca Juga: Gratis di Epic Games Store, ini cara klaim game Saints Row The Third: Remastered

Editor: Arif Budianto

Terbaru