CLOSE [X]

Hasil Liga Champions 2021: AC Milan Gagal Lolos 16 Besar

Rabu, 08 Desember 2021 | 08:58 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Hasil Liga Champions 2021: AC Milan Gagal Lolos 16 Besar

ILUSTRASI. AC Milan Gagal Lolos 16 Besar


KONTAN.CO.ID - AC Milan menelan kekalahan dari Liverpool di Stadion San Siro, Rabu (8/12/2021) dini hari tadi. Dengan begitu AC Milan gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021. 

Hasil tersebut membuat Liverpool tidak terkalahkan selama fase group Liga Champions 2021 dengan mengantongi 6 kemenangan. Begitupun sebaliknya, AC Milan harus mengakhiri perjalanannya di kompetisi sepakbola terbesar di Eropa musim ini.

AC Milan dipermalukan oleh Liverpool dengan skor 1-2. Rossoneri hanya bisa melakukan tiga kali tendangan mengarah ke gawang dari delapan tendangan. 

Baca Juga: Klasemen Liga Champions Grup A-D: Atletico Madrid ke 16 besar, AC Milan pulang

Sementara itu, Liverpool berhasil unggul juga dalam penguasaan bola. Terbukti Liverpool menciptakan 459 operan dan 9 kali tendangan sudut. 

 

AC Milan punya kesempatan menang dengan dapat mencetak gol lebih dulu pada menit 28 oleh Fikayo Tomori. 

 

Namun, The Reds hanya butuh waktu 8 menit untuk membalas gol yang dicetak oleh Mohamed Salah pada menit ke 36.  Skor 1-1 menutup permainan babak pertama laga tersebut. 

 

Baca Juga: Promo Indomaret super hemat 8-14 Desember 2021, produk harian dengan harga murah

 

Di Babak kedua Liverpool lebih mengusai permainan. Pada menit ke-55 Divock Origi berhasil menggandakan skor menjadi 2-1. Gol tersebut dicetak Divock Origi hasil bola muntah dari tendangan Sadio Mane yang sempat ditepis oleh Maignan. 

 

Gol kedua Liverpool membuat permainan AC Milan kacau. Tambahan waktu 3 menit tidak membuat Ac Milan bisa menambah golnya hingga wasit meniup peluit panjang, skor AC Milan vs Liverpool 1-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru