Hasil pertandingan Atletico Madrid vs Celta Vigo, Suarez cs tertahan di kandang

Selasa, 09 Februari 2021 | 07:53 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Hasil pertandingan Atletico Madrid vs Celta Vigo, Suarez cs tertahan di kandang

ILUSTRASI. Hasil pertandingan Atletico Madrid vs Celta Vigo, Suarez cs tertahan di kandang


LIGA SPANYOL - MADRID. Hasil pertandingan Atletico Madrid vs Celta Vigo di La Liga Spanyol harus berakhir imbang dengan skor 2-0. Atletico Madrid kembali beraksi di La Liga Spanyol menghadapi Celta Vigo dalam pertandingan penting di Estadio Wanda Metropolitano pada Selasa (9/2) pada hari pukul 03.00 WIB.

Los Colchoneros sedang dalam performa terbaiknya musim ini dan difavoritkan untuk memenangkan pertandingan Atletico vs Celta Vigo. Sedangkan untuk Celta Vigo saat ini berada di posisi 10 klasemen La Liga Spanyol.

Mengutip dari ESPN, hasil pertandingan Atletico Madrid vs Celta Vigo di La Liga Spanyol membuat selisih tim ibu kota Madrid dengan Barcelona menjadi 8 poin. Sementara Atletico masih menyimpan satu pertandingan.

Luiiz Suarez kembali menjadi tumpuan skuad Diego Simione di laga Atletico Madrid vs Celta Vigo dini hari tadi.

Di laga Atletico Madrid vs Celta Vigo, pasukan Diego Simeone tidak diisi oleh pemain kunci. Pemain tersebut seperti Joao Felix, Moussa Dembele, Mario Hermoso, dan Yannick Carrasco karena dinyatakan positif terkena virus corona.

Adapun Celta Vigo, hanya dua pemain seperti Sergio Alvarez dan David Junca masih tidak tersedia untuk menjadi karena cedera.

Baca Juga: Atletico vs Celta Vigo: Dominasi Los Colchoneros di La Liga Spanyol siap berlanjut

Atletico Madrid vs Celta Vigo di La Liga Spanyol

Babak Pertama Atletico Madrid vs Celta Vigo

Pertandingan Atletico Madrid vs Celta Vigo dari menit awal cukup didominasi tim tamu. Beberapa peluang saling dipatahkan oleh para pemain belakang.

Keberuntungan berada di tangan Celta Vigo terlebih dulu. Alhasil, pada menit ke-13, striker Santi Mina berhasil membuat Cela unggul 1-0 di menit awal.

Umpan matang dari Hugo Mallo disambut Mina dengan sundulan ke gawang Jan Oblak, dilansir dari AS.

Serangan antara Atletico Madrid vs Celta Vigo cukup seimbang dan ketat. Beberapa kesempatan kedua tim mendapatkan beberapa hadiah tendangan bebas di dekat kotak penalti

Di akhir babak pertama, jala Celta Vigo dikejutkan dengan tendangan Luis Suarez. Luis Suarez menembakkan dengan kaki kakan ke tiang jauh usai mendapatkan umpan dari Marcos Llorente. 

Babak pertama antara Atletico Madrid vs Celta Vigo berakhir dengan skor 1-1.

Baca Juga: 5 Klub raksasa sepak bola yang gagal bersinar di tahun 2020

Atletico Madrid vs Celta Vigo di La Liga Spanyol

Babak Kedua Atletico Madrid vs Celta Vigo

Babak kedua, Atletico kembali mendominasi di sisi lapangan milik Celta Vigo. Alhasil beberapa peluang mengancam gawang Ruben Blanco.

Di menit ke-49, Atletico Madird kembali unggul dengan gol berkat Luis Suarez. Suarez berhasil menendang bola hasil umpan Renan Lodi dari sisi kiri. Papan skor berubah 2-1 untuk Atletico Madrid atas Celta Vigo.

Pertandingan di paruh babak kedua cukup seimbang dan Celta Vigo mampu menembakkan bola lebih banyak dari Atletico Madrid. Sedangkan, beberapa peluang Atletico Madrid digagalkan oleh jebakan offside dari Celta Vigo.

Hasil dominasi Celta Vigo membuahkan hasil, pemain pengganti Ferreyra mendapatkan umpan dari Augusto Solari yang berbuah gol di menit ke-89.

Di penghujung akhir pertandingan Atletico Madrid vs Celta Vigo, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Dengan hasil pertandingan antara Atletico Madrid vs Celta Vigo, tim tamu berhasil memberhentikan empat kemenangan beruntun Atletico di La Liga Spanyol.

Baca Juga: Ini dia 5 pencetak hattrick terbanyak sepanjang sejarah sepak bola

Susuan Pemain Atltico Madrid vs Celta Vigo

Starting XI Atletico Madrid (3-4-1-2):

Jan Oblak; Felipe (Lucas Torreira '45), Jose Gimenez, Stefan Savic; Kondogbia; Renan Lodi, Saul Niguez, Koke; Llorente, Angel Correa, Luis Suarez

Starting XI Celta Vigo (4-1-3-2): 

Ruben Blanco; Aaron Martin, Nestor Araujo, Jeison Murillo, Hugo Mallo; Renato Tapia; B. Mendez, Denis Suarez, Nolito (Solari '69); Santi Mina (Ferreyra '76) , Iago Aspas

Selanjutnya: Lionel Messi dan Barcelona akan tempuh jalur hukum, rincian kontrak bocor

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru