Hasil pertandingan Liga Primer Inggris, Arsenal gigit jari takluk dari klub gurem

Minggu, 21 Juni 2020 | 08:38 WIB   Reporter: Syamsul Ashar
Hasil pertandingan Liga Primer Inggris, Arsenal gigit jari takluk dari klub gurem

ILUSTRASI. Soccer Football - Premier League - Arsenal v Manchester City - Emirates Stadium, London, Britain - December 15, 2019 Arsenal's Mesut Ozil before the match REUTERS/Hannah McKay EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists,


LIGA PRIMER INGGRIS - JAKARTA. Hasil pertandingan Liga Primer Inggris tadi malam mencatatkan hasil buruk bagi Arsenal dari empat pertandingan oleh delapan tim.

Pada Sabtu (20/6) malam klub liga primer Inggris Watford bermain imbang dengan Leicester City. Gol-gol kacamata di pertandingan ini baru terjadi pada menit-menit akhir menjelang wasit meniup peluit panjang.

Mulanya Ben Chiwell yang mencatatkan namanya di papan score liga primer Inggris untuk keunggulan Leicester City di menit ke 90. Sesaat kemudian Craig Dowson membalasnya untuk Watford di menit yang sama sehingga pertandingan berakhir tanpa pemenang.

Selanjutnya Brighton & Hove Albion mampu mengandaskan perlawanan Arsenal dengan score 2-1

Pertandingan lainnya di liga primer Inggris, West Ham United dipecundangi oleh Wolverhampton Wanderers di kandang sendiri dengan hasil score 0-2. Gol Wolverhampton Wanderers baru dipastikan oleh Raul Jimenez di menit ke 73 dan disusul oleh Pedro Neto pada menit ke 84.

Sementara pada pertandingan liga primer Inggris 21 Juni dini hari tadi, AFC Bournemouth juga menyerah kalah saat menjamu Crystal Palace.  AFC Bournemouth harus mengakui ketangguhan Crystal Palace meskipun main di kandang sendiri.  

Crystal Palace memborong dua gol di babak pertama melalui kaki Luka Milivojevic di menit 12 dan Jordan Ayew pada menit ke 23. Pertandingan liga primer Inggris malam tadi diwarnai dengan lima kartu kuning sepanjang laga.

Yang tragis pada pertandingan malam tadi adalah kekalahan yang dialami oleh klub liga primer Inggris The Gunners, Arsenal saat bertandang ke markas Brighton & Hove Albion.

SELANJUTNYA>>>

Editor: Syamsul Azhar

Terbaru