Gadget

Hasil pertandingan M2 Mobile Legends hari pertama Fase Grup Tahap 1

Selasa, 19 Januari 2021 | 07:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hasil pertandingan M2 Mobile Legends hari pertama Fase Grup Tahap 1

ILUSTRASI. Hasil pertandingan M2 Mobile Legends hari pertama Fase Grup Tahap 1

KONTAN.CO.ID - Setelah pertandingan panjang selama, hari pertama kompetisi M2 Mobile Legends telah selesai. Simak hasil pertandingan hari pertama (18/1/2021) Fase Grup Tahap 1 M2 Mobile Legends.

Fans Mobile Legends selama seharian penuh telah menikmati pertandingan M2 Mobile Legends yang baru saja dimuali kemarin. Kompetisi tingkat dunia yang digelar di Singapura ini mulai memasuki Fase Grup Tahap 1 dimana seluruh tim akan bertanding di masing-masing grup.

Setelah pertandingan yang cukup pajang, masing-masing tim yang telah bermain bakal mendapatkan benefit sesuai performa mereka. Bagi tim yang berhasil berada di posisi atas di setiap grup bakal mendapatkan slot upper bracket di babak playoff.

Sebaliknya, tim yang performanya kurang baik harus kembali bertanding lewat Fase Grup Tahap 2.

Apabila Anda sempat ketinggalan dan tidak menonton seluruh pertandingan M2 Mobile Legends hari pertama, kami telah merangkum hasil pertandingannya. Simak di bawah ini hasil pertandingan hari pertama kompetisi M2 Mobile Legends.

Baca Juga: Kompetisi M2 Mobile Legends bisa ditonton bareng Talent Indonesia, siapa saja?

Hasil pertandingan hari pertama M2 Mobile Legends

Pembagian grup M2 Mobile Legends

Pertandingan Skor
Todak (Malaysia) vs. Omega Esports (Filiphina) 0-2
Burmesse Ghouls (Myanmar) vs. Unique Devu (Rusia) 2-0
Todak (Malaysia) vs. Impunity KH (Kamboja) 2-0
RSG (Singapura) vs. Unique Devu (Rusia) 2-1
Omega Esports (Malaysia) vs. Impunity KH (Kamboja) 2-0
Burmese Ghouls (Myanmar) vs. RSG (Singapura) 2-1

Melihat hasil pertandingan hari pertama M2 Mobile Legends, Burmese Ghouls (Myanmar) bermain dengan performa yang apik. Dua pertandingan bisa mereka menangkan dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dengan demikian Burmese Ghouls (Myanmar) berhasil mengamankan slot upper bracket sebagai perwakilan dari gurp A. Sementara Omega Esports (Filiphina) juga berhasil mengamankan slot upper bracket sebagai perwakilan dari grup B.

Tim yang lainnya bakal melanjutkan perjuangannya kembali lewat Fase Grup Tahap 2. Mereka adalah Impinity KH (Kamboja), RSG (Singapura), Todak (Malaysia), dan Unique Devu (Rusia).

Dengan ditutupnya pertandingan hari pertama Fase Grup Tahap 1 apakah pertandingan yang kalian tonton benar-benar seru? Tentu saja bakal semakin seru di hari ke-2 yang berlangsung hari ini.

Jangan sampai kelewatan ya hari ini dua tim perwakilan Indonesia bakal bertanding loh!

Selanjutnya: Mulai kemarin, cek hasil pertandingan M2 Mobile Legends (18-19 Januari 2021)

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru