Hataraku Maou-sama!! S2 Episode 10 (The Devil is a Part-Timer!!), Sinopsis dan Jadwal

Kamis, 15 September 2022 | 12:47 WIB Sumber: Sportskeeda
Hataraku Maou-sama!! S2 Episode 10 (The Devil is a Part-Timer!!), Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Hataraku Maou-sama!! S2 Episode 10 (The Devil is a Part-Timer!!), Sinopsis dan Jadwal


KONTAN.CO.ID - Simak sinopsis dan jadwal anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 episode 10 (The Devil is a Part-Timer!!). Link nonton Hataraku Maou-sama!! S2 episode 10 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi bakal tersedia malam ini pukul 21:35 WIB.

Masih mengikuti anime yang satu ini? Tiba di hari Kamis, 15 September 2022 saatnya menantikan episode terbaru dari anime berjudul Hataraku Maou-sama!! Season 2.

Raja iblis masih berusaha untuk mencari pekerjaan sementara tempat pekerjaan lamanya masih dalam tahap renovasi. Membantu keluarga Sasaki di ladang hingga menyelematkan dari ancaman-ancaman di sekitarnya.

Dan yang paling mengejutkan, kita akhirnya dapat melihat orang tua Emi untuk pertama kalinya.

Kini mereka kembali ke asalnya masing-masing, Sadao Mao, Ashiya dan Urushihara kembali ke rumah mereka di Tokyo. Bagaimana kelanjutannya? Apakah yang bakal dihadapi Sadao Maou setibanya di Tokyo?

Dikutip dari Sportskeeda, berikut ini sinopsis Hataraku Maou-sama!! S2 episode 10.

Baca Juga: Nonton Overlord Season 4 Episode 11, Streaming Sub Indo Resmi di iQIYI, Bstation, dll

Sinopsis Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 10 (The Devil is a Part-Timer!!)

Preview Hataraku Maou-sama!! Season 2 episode 10

Anime Hataraku Maou-sama!! S2 episode 10 akan menceritakan sang raja iblis yang bersikeras ingin membeli TV. Dia percaya bahwa masih memiliki uang ekstra yang cukup ketika mereka bekerja di pantai hingga membantu memanen di ladang milik keluarga Sasaki.

Sementara itu, Ashiya enggan menghabiskan uang dalam jumlah besar hanya untuk satu barang. Meski demikian, Maou meyakinkannya dengan mengatakan kepadanya dia juga bisa menggunakan poin yang telah dikumpulkan dari waktu ke waktu dari membeli peralatan rumah tangga.

Di akhir episode sebelumnya, para penggemar juga melihat bagaimana Emi menerima telepon dari Emerada Etuva yang menanyakan apakah seseorang bernama Lailah telah datang menemuinya.

Rupanya, wanita ini adalah ibu dari Emi. Ini membuat Emi kesal karena dia bahkan tidak menyadari bahwa ibunya masih hidup, apalagi berada di dekatnya.

Sudah tidak sabar nonton Hataraku Maou-sama!! S2 episode 10? Sub Indo resmi bakal tayang sesuai dengan jadwal berikut ini.

Baca Juga: Nonton Classroom of the Elite S2 Episode 11, Streaming Sub Indo iQIYI, Bstation, dll

Jadwal Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 10 (The Devil is a Part-Timer!!)

Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 episode 10 mulai tayang pada hari Kamis, 15 September 2022 pukul 21:35 WIB. Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 episode 10 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi lewat Bstation/Bilibili, Catchplay+, hingga Sushiroll.

Jangan sampai terlewat, ya! Hataraku Maou-sama!! Season 2 episode terbaru bakal tayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru