HOME

Hati-hati macet setelah bubaran laga Persija vs Persib

Rabu, 10 Juli 2019 | 16:22 WIB   Reporter: Markus Sumartomdjon
Hati-hati macet setelah bubaran laga Persija vs Persib

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beberapa titik kemacetan terjadi di sekitar Gelora Bung Karno. Tempat berlangsungnya pertandingan sepakbola Liga 1 antara Persija, selaku tuan rumah dengan musuh bebunyutannya, Persib Bandung.

Sebelum pertandingan yang berlangsung pada pukul 15.30 tersebut, beberapa ruas jalan sempat tersendat karena adanya iring-iringan rombongan The Jakmania, julukan penggemar fanatik dari Persija. Seperti yang terjadi di jalan arteri Pondok Indah.

Saat pertandingan berlangsung, titik kemacetan juga masih terjadi. Seperti di depan stasiun Palmerah karena masih adanya beberapa kendaraan bermotor yang menuju Gelora Bung Karno.

Saat menyaksikan jalannya pertandingan, hampir seluruh tempat duduk kapasitas Gelora  Bung Karno penuh oleh para Jakmania. Ada himbauan dari pihak panitia Liga 1 supaya para pendukung Persib Bandung tidak nonton di GBK untuk menjaga keamanan. Apalagi di pertandingan musim lalu, suporter Persija tewas oleh pendukung Persib Bandung. Takut akan aksi balas dendam, panitia pun tidak menyarankan fans Persib Bandung pergi ke Senayan.

Karena seluruh penonton adalah penggemar Persija, bisa dipastikan setelah bubaran pertandingan, kemacetan pasti terjadi di sekitar Senayan. Apalagi berbarengan dengan jam pulang kantor. Harap menjadi perhatian para pekerja di sekitar Gelora Bung Karno.


Editor: Markus Sumartomjon
Tag


Terbaru