Hawkeye di Disney+ Akhirnya Ungkap Karakter Misterius Uncle, Ini Komentar Aktornya

Kamis, 16 Desember 2021 | 09:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Hawkeye di Disney+ Akhirnya Ungkap Karakter Misterius Uncle, Ini Komentar Aktornya

Hawkeye di Disney+ menunjukkan karakter misterius uncle yang akan menjadi lawan Clint Barton (Jeremy Renner).


KONTAN.CO.ID - Serial TV Hawkeye akhirnya menayangkan episode 5 di Disney+. Di serial TV Hawkeye, fans Marvel dikejutkan dengan terungkapnya karakter misterius yang dijuluki Uncle

Hawkeye merupakan serial TV terbaru produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+. Serial TV ini melanjutkan cerita Clint Barton atau Hawkeye (Jeremy Renner) usai Avengers: Endgame

Clint Barton bertemu Kate Bishop (Hailee Steinfeld) yang tidak sengaja memakai kostum Ronin. Ronin adalah nama yang dulu dipakai Clint Barton untuk menghancurkan sederet kelompok kriminal. 

Baca Juga: 10 Serial TV terpopuler di Twitter tahun 2021, Squid Game hingga WandaVision

Hawkeye di Disney+

Kini, mereka harus menghadapi para kriminal yang ingin balas dendam pada Ronin. Mereka juga menghadapi Maya Lopez (Alaqua Cox) dan Yelena Belova (Florence Pugh) adik Black Widow. 

Spoiler Uncle di serial TV Hawkeye

Sejak episode 3 Hawkeye, fans dibuat penasaran dengan karakter misterius Uncle yang menjadi bos Maya Lopez. Spoiler bagi yang belum menonton, episode terbaru Hawkeye akhirnya mengungkap identitas Uncle. 

Kingpin di Daredevil

Di episode terbaru Hawkeye, Yelena Belova mengetahui ibu Kate Bishop yang menyewa dia untuk membunuh Clint Barton. Serial Hawkeye menunjukkan Eleanor Bishop (Vera Farmiga) yang sedang bersama Kingpin atau Uncle

Usai penayangan episode terbaru Hawkeye, aktor Vincent D'Onofrio pemeran Kingpin akhirnya memberikan komentar di Twitter. Aktor pemeran Kingpin itu menulis, "Ketika saya masih muda". 

Baca Juga: Bintangi Spider-Man: No Way Home, 3 villain bahas karakter dan kesan gabung film ini

Vincent D'Onofrio juga mengunggah foto bayangan Kingpin yang menguasai kota. Ini adalah kemunculan perdana Vincent D'Onofrio sebagai Kingpin di Marvel Cinematic Universe. 

Kingpin dikenal sebagai karakter jahat dalam serial TV Daredevil di Netflix. Nantikan bagaimana pertemuan Kingpin dengan Clint Barton di episode Hawkeye minggu depan. 

Hawkeye akan menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (22/12) di Disney+. Usai Hawkeye, Kate Bishop tampaknya akan menjadi penerus sosok Hawkeye di Marvel Cinematic Universe. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru