Hawkeye Segera Tamat, Disney+ Siapkan 4 Serial TV Marvel Terbaru yang Tayang 2022

Senin, 20 Desember 2021 | 10:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Hawkeye Segera Tamat, Disney+ Siapkan 4 Serial TV Marvel Terbaru yang Tayang 2022

Ms. Marvel hingga Moon Knight, berikut deretan serial TV terbaru Marvel yang tayang tahun 2022 di Disney+.


KONTAN.CO.ID - Film Eternals dari Marvel Studios segera tayang di Disney+. Selain itu, Marvel juga siapkan sederet serial TV baru yang akan tayang tahun 2022 di Disney+ usai Hawkeye tamat. 

Saat ini, fans Marvel sedang antusias mengikuti cerita Clint Barton (Jeremy Renner) di serial TV Hawkeye di Disney+. Hawkeye mengejutkan fans dengan munculnya beberapa karakter populer. 

Daftar Isi

Usai Hawkeye tamat, ada banyak cerita baru yang akan muncul di Marvel Cinematic Universe. Disney+ akan menayangkan serial TV Moon Knight yang dibintangi aktor Oscar Isaac. 

Nah, inilah empat serial TV terbaru produksi Marvel Studios yang akan tayang tahun 2022 di Disney+. Nantikan juga film Eternals yang akan tayang pada 12 Januari 2022 di Disney+. 

Moon Knight di Disney+

Moon Knight

Aktor Oscar Isaac akan menunjukkan aktingnya di Marvel Cinematic Universe. Oscar Isaac memerankan Marc Spector, seorang mantan agen CIA yang hidupnya diselamatkan oleh dewa Bulan bernama Konshu. 

Moon Knight menceritakan seseorang dengan karakter rumit yang menderita gangguan identitas. Berbagai identitas antara era Mesir kuno dan modern berperang di dalam kepalanya. 

Serial TV terbaru di Disney+ ini disutradarai Mohamed Diab dan akan tayang tahun 2022. Serial TV dengan cerita baru di Marvel Cinematic Universe tersebut juga dibintangi Ethan Hawke. 

Baca Juga: Harry Potter: Return to Hogwarts Rilis Poster Baru, Tampilkan Deretan Pemeran Utama

Ms. Marvel di Disney+

Ms. Marvel

Karakter Kamala Khan yang diperankan Iman Vellani siap debut di Marvel Cinematic Universe. Kamala adalah remaja berdarah Pakistan-Amerika yang tinggal di New Jersey. 

Kamala mengagumi Avengers terutama Captain Marvel. Kamala selalu bingung memahami dirinya sendiri. Serial TV ini akan menunjukkan Kamala yang mendapat kekuatan dan menjadi Ms. Marvel.

Kamala Khan akan menjadi superhero Muslim pertama di Marvel Cinematic Universe. Serial TV Ms. Marvel akan tayang di Disney+ sekitar musim panas di tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Bintangi Spider-Man: No Way Home, Tom Holland Bandingkan dengan Avengers: Endgame

 

She-Hulk di Disney+

She-Hulk

Selanjutnya ada She-Hulk yang menampilkan Jennifer Walters (Tatiana Maslany). Di serial TV terbaru Disney+ ini, Jennifer adalah pengacara yang menangani kasus khusus superhuman. 

Di serial TV ini, Jennifer Walters akan mendapatkan kekuatan seperti Hulk. She-Hulk juga akan menampilkan kembali Mark Ruffalo sebagai Hulk/Bruce Banner dan Tim Roth sebagai Abomination. 

She-Hulk yang disutradarai Kat Coiro dan Anu Valia akan tayang pada tahun 2022 di Disney+. She-Hulk siap mengenalkan banyak karakter baru di Marvel Cinematic Universe.  

Baca Juga: Deretan Drakor Terbaru di Desember, The One and Only dan Moon Shine Tayang Hari Ini

I Am Groot di Disney+

I Am Groot

Marvel Studios juga menyiapkan serial animasi I Am Groot untuk karakter Groot yang menggemaskan dari film Guardians of The Galaxy. Dikonfirmasi sutradara James Gunn di Twitter, I Am Groot tayang tahun 2022.

Di I Am Groot, fans Marvel akan melihat cerita baby Groot tumbuh menjadi dewasa. Groot akan menghadapi banyak masalah dan cerita-cerita baru yang seru di luar angkasa. 

I Am Groot diprediksi akan menjadi cerita prekuel sebelum Groot dewasa muncul di film Avengers: Infinity War (2018). Usai I Am Groot, Groot akan muncul di Guardians of the Galaxy Vol.3 tahun 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru