Hawkeye segera tayang hari ini di Disney+ Hotstar, Jeremy Renner sapa fans Indonesia

Rabu, 24 November 2021 | 10:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Hawkeye segera tayang hari ini di Disney+ Hotstar, Jeremy Renner sapa fans Indonesia

Hawkeye segera tayang hari ini di Disney+ Hotstar, Jeremy Renner sapa fans Indonesia.

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Jeremy Renner menyapa fans Indonesia menjelang penayangan serial TV Hawkeye di Disney+. Di serial TV terbaru Marvel ini, banyak cerita seru yang siap hadir. 

Marvel Studios telah sukses menayangkan tiga film di tahun 2021. Marvel Studios juga menampilkan cerita superhero melalui sederet serial TV yang tayang di Disney+. 

Usai memukau fans dengan cerita multiverse di serial TV animasi What If...?, kini Marvel Studios akan menayangkan serial TV baru berjudul Hawkeye pada 24 November di Disney+. 

Baca Juga: Film Indonesia terbaru di Netflix, The Big 4 dibintangi Abimana hingga Putri Marino

Hawkeye

Jelang penayangan perdana, Jeremy Renner pemeran Clint Barton atau Hawkeye pun menyapa fans Indonesia. Video terbaru dari Disney+ menampilkan sekilas kerjasama Clint dan Kate Bishop (Hailee Steinfeld). 

Hawkeye sapa fans Indonesia

Jeremy Renner menyapa fans Indonesia sebagai karakter Clint Barton. Karakter ini telah diperankan Jeremy Renner selama bertahun-tahun di Marvel Cinematic Universe. 

 

Clint Barton adalah anggota tim original Avengers yang dikenal pandai memanah. Clint Barton juga memiliki peran penting dalam cerita di film Avengers: Endgame

Video dari Disney+ juga mengenalkan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop sang pemanah terbaik di dunia. Ini adalah peran perdana Hailee sebagai Kate di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Marvel siapkan 13 serial TV terbaru di Disney+, Hawkeye segera tayang November 2021

Serial TV Hawkeye di Disney+ akan menunjukkan aksi Clint dan Kate melawan ancaman serius level Avengers. Kate Bishop diprediksi akan menjadi penerus Hawkeye di Marvel Cinematic Universe. 

Serial TV Hawkeye kabarnya akan menunjukkan cerita Clint Barton 2 tahun setelah peristiwa di Avengers: Endgame. Serial TV Hawkeye akan merilis 2 episode langsung di penayangan perdananya. 

Selanjutnya: Prediksi Atletico Madrid vs AC Milan di Liga Champions: Laga hidup mati Rossoneri

Editor: Mega Putri
Terbaru