Heboh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Main Catur Saat Piala Dunia 2022, Ulah Siapa

Senin, 21 November 2022 | 00:02 WIB Sumber: Mirror.co.uk
Heboh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Main Catur Saat Piala Dunia 2022, Ulah Siapa

ILUSTRASI. Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo bereaksi usai timnya mencetak gol pertama ke gawang Brighton & Hove Albion pada laga Liga Premier di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (7/8/2022). REUTERS/Toby Melville


PIALA DUNIA 2022 (WORLD CUP 2022) - JAKARTA. penggemar sepak bola pada hari hari ini terkaget-kaget dan terpesona oleh foto terbaru yang dirilis dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Bagaimana tidak kaget mereka berdua tampak bersama-sama main catur di satu tempat.

Dua saingan bebuyutan di lapangan tersebut selama ini telah menjadi ikon permainan sepanjang karier mereka sebagai pesepakbola 

Kini mereka berdua telah bekerja sama untuk membantu menghasilkan citra untuk produk terkenal sejagat. 

Kedua pemain terlibat dalam kampanye iklan terbaru untuk merek fesyen Louis Vuitton dan difoto duduk berseberangan di papan catur.

Baca Juga: Kapten Ekuador Enner Valencia Batal Cetak Gol Perdana Piala Dunia 2022

Tidak asing lagi untuk saling berhadapan, kedua legenda itu terlihat asyik dalam permainan mereka saat mereka mengadu akal di atas papan yang dibuat dari koper bermerek Louis Vuitton. 

Ronaldo tampak mengenakan jumper leher bulat berwarna abu-abu dengan lengan digulung untuk menunjukkan tatonya, pemenang Ballon d'Or tujuh kali 

Sementara Messi memegang satu tangan di dagunya saat dia memikirkan langkah selanjutnya.

Tidak hanya itu, pemenang Ballon d'Or lima kali, Ronaldo, dalam balutan jumper turtleneck angkatan laut, memperhatikan dengan saksama saat ia mempertimbangkan bagaimana ia akan melawan pemain sepakbola timnas Argentina itu. 

Kedua pemain membagikan gambar tersebut di akun media sosial mereka, bersama dengan judul: " "Victory is a State of Mind. A long tradition of crafting trunks."

Penggemar yang terkesima dengan cepat menanggapi postingan tersebut saat media sosial mengalami kehancuran. 

 

 

Seorang pengguna Twitter seperti dikutip mirror.co.uk bilang: "Apakah ini akan menjadi tweet yang paling disukai dalam sejarah." Lainnya hanya menempatkan "WOW" saat mereka menyuarakan persetujuan mereka di gambar berkelas.

Seorang penggemar juga menulis: "Gambar terhebat yang pernah saya lihat tahun ini", sementara penggemar bermata elang lainnya bahkan menunjukkan bahwa Ronaldo menang, memiliki satu bidak lebih banyak daripada Messi.

Yang lain heran pasangan itu bersatu untuk kampanye, dengan satu pengguna menyimpulkan: "Messi dan Ronaldo memposting Gambar ini! Mereka berada di studio bersama! Ini Gila!!

"Apa pun yang Louis Vuitton rencanakan untuk dijual. Ini adalah penjualan tercepat dan termudah yang pernah ada. - Ini adalah salah satu gambar terhebat yang pernah ada. Apa yang lebih baik dari seekor kambing [terhebat sepanjang masa]. Dua."

Sementara Messi dan Ronaldo berada di pihak yang sama untuk musim ini, mereka bisa berhadapan untuk negara mereka bulan depan jika takdir mempertemukan Argentina melawan Portugal di Piala Dunia di Qatar. 

Kedua belah pihak bisa bertemu di babak sistem gugur jika keduanya maju dari babak penyisihan grup yang tampaknya akan menjadi Piala Dunia terakhir mereka masing-masing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Syamsul Azhar

Terbaru