Herbalife kembali gelar lomba lari

Minggu, 23 September 2018 | 10:10 WIB   Reporter: Syamsul Ashar
Herbalife kembali gelar lomba lari

Herbalife Run 2018


OLAHRAGA - TANGERANG. Herbalife Nutrition Indonesia kembali menggelar ajang lari Herbalife Run 2018. Ajang lari ini merupakan kali ke lima yang digelar oleh perusahaan nutrisi global yang berbasis di Amerika Serikat ini.

Ajang lari ini, diikuti sekitar 3.000 peserta dari berbagai komunitas lari di Indonesia, anggota Herbalife maupun masyarakat umum. Pagelaran lari ini sekaligus untuk memperingati ulang tahun Herbalife Nutrition Indonesia yang ke 20.

"Kami menggelar acara seperti ini untuk mengkampanyekan dan menginspirasi masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif," kata Senior Director & General Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi, Minggu (23/9) di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang Banten. 

Acara ini terbagi dalam enam kategori, yakni 21K, 10K,5K, Fun Walk, Kids Run dan 21K Team Relay.

Pada acara ini juga ada kategori Golden Age Group di kelompok 10K, dan 5K. Kelompok pelari senior ini dibagi lagi dalam kategori silver yakni antara 40 tahun-49 tahun. Berikutnya gold untuk umur 50 tahun-59 tahun, dan platinum untuk di atas 60 tahun.

Andam berharap even lari Herbalife Run ini bisa menjadi referensi dan pilihan brolahraga bagi masyarakat indonesia. "Agar tujuan kami membudayakan hidup sehat bisa tercapai," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru