Herborist konsisten melakukan inovasi kualitas produk dan pemasaran

Kamis, 02 Agustus 2018 | 15:51 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Herborist konsisten melakukan inovasi kualitas produk dan pemasaran


PENGHARGAAN - JAKARTA. Saat ini, persaingan di bidang personal care semakin ketat dan menantang. Perusahaan pun semakin gencar mempromosikan produknya untuk merebut hati konsumen dengan beragam strategi pemasaran. Kualitas produk dan strategi marketing menjadi faktor kuat dalam keberhasilan suatu merek.

Perusahaan harus mampu melakukan inovasi baik dari sisi kualitas produk dan juga dari pemasaran untuk bisa memenangkan persaingan. Itupulalah yang dilakukan oleh Herborist Minyak Zaitun sehingga mampu menyabet penghargaan Top Brand untuk kategori Olive Oil selama dua tahun berturut-turut pada 26 Juli 2018 lalu.

Top Brand kembali mengadakan penghargaan sebagai wujud apresiasi untuk brand-brand terbaik pilihan konsumen Indonesia. Pemilihan pemenang dilakukan berdasarkan survey di 15 kota di Indonesia kepada masyarakat sesuai kategori produk.

Herborist Minyak Zaitun mengandung minyak zaitun alami yang baik untuk menutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Selain itu, produk yang telah menerima sertifikat Halal dari MUI ini juga diperkaya dengan biji mojokeling yang berfungsi menyegarkan kulit.

Setelah Herborist Minyak Zaitun dikenal dan menjadi pilihan utama konsumen Indonesia, rangkaian produk dengan bahan baku minyak zaitun dibuat untuk melengkapi seri perawatan tubuh dengan kandungan zaitun.

Sampai saat ini, Herborist Zaitun Series terdiri dari Body Wash, Shampoo, Bar Soap, Facial Foam, Lotion, Body Butter, Lulur, dan Natural Scent (body mist).

Herborist merupakan salah satu brand milik PT Victoria Care Indonesia. Sumardi Widjaja, Vice Presiden Director PT Victoria Care Indonesia menuturkan, penghargaan tersebut mereka dapatkan dua tahun berturut-turut karena perusahaan konsistensi dalam menjaga mutu dan pasokan.

"Pencapaian ini juga tidak lepas dukungan dari para konsumen setia dan para retailer Herborist Minyak Zaitun. Semoga dengan adanya pencapaian ini, dapat kami jadikan dukungan dalam merambah pasar Internasional." kata Sumardi dalam keterangan resminya, Kamis (2/8).

PT Victoria Care Indonesia merupakan perusahaan lokal yang bergerak di bidang personal care. Selain Herborist, brand yang dimiliki oleh PT Victoria Care Indonesia adalah Miranda, Victoria, NU Face, dan Secret Garden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru