Hero Baru Mobile Legends Fredrinn, Berikut Daftar Skill dan Penjelasannya

Selasa, 09 Agustus 2022 | 13:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hero Baru Mobile Legends Fredrinn, Berikut Daftar Skill dan Penjelasannya

ILUSTRASI. Hero Baru Mobile Legends Fredrinn, Berikut Daftar Skill dan Penjelasannya.


KONTAN.CO.ID - Inilah hero terbaru Mobile Legends yang bernama Fredrinn. Berikut daftar skill, lengkap dengan penjelasannya masing-masing.

Moonton kembali mendatangkan hero terbaru di Mobile Legends melalui update patch versi 1.7.08. Kendati demikian, hero terbaru Mobile Legends ini tidak langsung rilis, tetapi menunggu beberapa hari setelah update patch tersebut rilis.

Daftar Isi

Fredrinn adalah hero Mobile Legends yang punya role Tank/Fighter. User Tank atau Fighter bakal punya mainan baru, nih, di Mobile Legends dalam waktu dekat.

Selain keras, Fredrinn juga dapat diandalkan sebagai salah satu hero yang memberikan damage besar menggunakan beberapa skill yang dimilikinya.

Buat Anda user Tank, Fighter, atau ingin mengoleksi hero terbaru Mobile Legends ini, berikut daftar skill Fredrinn lengkap dengan penjelasannya.

Baca Juga: Cara Download Tower of Fantasy Global, Beserta Link Resmi dan Informasi Ukuran File

Daftar Skill Fredrinn

Hero Fredrinn - Mobile Legends

Crystalline Armor (Pasif)

Skill pasif milik Fredrinn inilah yang membuat hero tersebut menjadi keras dan dapat bertahan lebih lama ketika clash.

Fredrinn menyimpan 6% damage yang diterimanya untuk diubah menjadi Crystal Energy. Setelah 8 detik, Crystal Energy akan memberikan 5% HP per detik.

Fredrinn juga dapat mengubah Crystal Energy yang disimpannya menjadi HP sebesar 30% dari damage yang diberikannya ke lawan dan 15% ke minion.

Piercing Strike (Skill 1)

Fredrinn menusukkan pedangnya ke target sesuai yang diarahkan, memberikan 150(+8% Total HP) Physical Damage ke lawan dan memberikan efek slow 30% selama 2 detik.

Bassic Attack selanjutnya akan mendapatkan range dan damage tambahan 100(+120% Extra Physical Attack) Physical Damage.

Skill ini memberikan 150% damage selain hero.

Baca Juga: Download Stumble Guys 0.39 Apk Terbaru Agustus 2022, Lengkap dengan Link Resminya

Brave Assault (Skill 2)

Fredrinn berlari ke arah yang ditentukan dan memberikan damage serta efek slow terhadap lawan yang menyentuhnya. Basic Attack berikutnya juga mendapatkan damage tambahan 200(+80% Extra Physical Attack) Physical Damage.

Musuh juga akan terlempar selama 0,3 detik bila terkena skill 2 Fredrinn ini.

Energy Eruption (Skill 3)

Fredrinn menghentakkan ke tanah dan memberikan 300(+100% Extra Physical Attack) Physical Damage terhadap musuh yang berada di sekitarnya serta memberikan efek taunt.

Untuk menggunakan skill 3 ini membutuhkan satu Combo Point, tetapi juga memberikan benefit yang dapat mengurangi cooldown skill 1 dan 2.

Appraiser's Wrath (Ultimate)

Fredrinn menghantam lawannya dengan pedang miliknya dengan area yang membentuk kipas. Memberikan 600+ 40% dari Crystal Energy sebagai Phsyical Damage.

Lawan yang berada di tengah area akan mendapatkan 175% damage. Perlu diperhatikan, skill ultimate ini membutuhkan 3 Combo Point.

Catatan: Fredrinn akan memperoleh 1 Combo Point selama 6 detik apabila skill yang dikeluarkannya mengenai lawan non-minion.

Frederinn dapat mengumpulkan hingga 4 Combo Point.

Setelah melihat daftar skill dan penjelasannya, apakah Anda tertarik untuk mengoleksi hero terbaru Mobile Legends ini?

Fredrinn, Rogue Aprraiser akan tiba di Land of Dawn pada tanggal 12 Agustus 2022 mendatang. Persiapkan diri Anda, termasuk tabungan diamond karena nantinya bakal mendapatkan diskon 30% selama pekan pertama rilis.

Anda juga berkesempatan untuk mengoleksi skin basic "Regal Renegade" hanya seharga 51 diamond pada dua pekan pertama setelah rilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru