Hero Faramis Mobile Legends akan mengalami perombakan skill & mekanik, seperti apa?

Kamis, 02 Desember 2021 | 08:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hero Faramis Mobile Legends akan mengalami perombakan skill & mekanik, seperti apa?

ILUSTRASI. Hero Faramis Mobile Legends mengalami perombakan skill & mekanik, seperti apa?


MOBILE LEGENDS - Hero Faramis Mobile Legends akan mengalami perombakan skill & mekanik, seperti apa? Revamp atau perombakan kali ini berfokus pada hero Faramis ini akan membuatnya lebih seimbang atau balance dengan mengubah aspek kekurangannya.

Moonton rasanya ingin kembali membuat beberapa hero klasik di Mobile Legends ingin dimainkan oleh banyak pemainnya. Bagaimana tidak? Baru-bari ini mereka mengumumkan akan melakukan revamp atau perombakan skill, mekanik atau bahkan penampilan dari hero yang telah rilis.

Kali ini giliran Faramis The Alchemis yang akan mendapatkan revamp selanjutnya. Apakah hero Mobile Legends yang satu ini bakal lebih OP (Overpowered) setelah mendapatkan revamp nantinya?

Melalui laman resmi Facebook Mobile Legends: Bang Bang, Arnold selaku penanggung jawab atas desain pengalaman pertarungan dan keseimbangan hero di MLBB membagikan info terbaru seputar Faramis ini.

Menurut Arnold, Faramis akan mengalami perombakan, khususnya untuk mekanik inti, skill dan role.

Baca Juga: Daftar hadiah M3 Pass Mobile Legends, dari yang gratis sampai berbayar

Revamp mekanik inti Faramis

Faramis - Mobile Legends

Sebagai hero Support/Mage, mekaink inti Faramis yakni membuat teman satu tim tetap berada di medan perang selama beberapa waktu setelah tereliminasi. Namun demikian, ultimate sebelumnya memerlukan teman satu tim harus tereliminasi saat skill sedang aktif, supaya dapat menghidupkan mereka kembali dalam waktu singkat.

Setelah durasi berakhir, mereka akan benar-benar tereliminasi.

Menurut pengalaman pengguna, mekanik inti Faramis yang sebelumnya ini terlalu pasif dan kurang keren.

Oleh karena itu, Arnold mengungkapkan perombakan terbaru dari Faramis ini. Revamp terbarunya ini membuat ultimate dari Faramis benar-benar membantu teman satu tim di area untuk menghindari kematian satu kali.

Teman satu tim dapat menerima efek dari ultimate Faramis saat mereka menyerang atau bertahan.

Menurut Arnold, revamp terbaru Faramis ini membuat pengguna dapat bertarung tanpa khawatir.

Baca Juga: Seluruh Battle Emote tim Mobile Legends M3 telah tersedia, ada voiceover eksklusif

Revamp skill dan role

Selain melakukan perombakan mekanik inti dari Faramis, Moonton juga akan melakukan penyesuaian skill dan role dari hero tersebut. Berikut beberapa penyesuainnya:

  1. Mengoptimalkan cara Faramis mengumpulkan Soul untuk membuatnya dapat mengurangi waktu hidup kembali menjadi nol detik
  2. Mengoptimalkan kontrol dan performa dari Skill 1 dan Skill 2
  3. Mempertahankan role sebagai Mage jarak menengah/dekat dan meningkatkan daya tahan hidupnya sehingga player dapat bertarung dari jarak dekat dengan lebih baik.

Bagaimana? Apakah Faramis akan menjadi calon hero yang wajib dimainkan setelah mendapatkan revamp?

Eits, Moonton juga akan melakukan revamp untuk hero lainnya, loh. Arnold membocorkan bahwa akan merencanakan desain revamp Hanabi yang dapat Anda simak segera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru