Hexpharm Jaya Dorong Masyarakat untuk Tetap Sehat Menjelang Lebaran

Selasa, 18 April 2023 | 11:44 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
 Hexpharm Jaya Dorong Masyarakat untuk Tetap Sehat Menjelang Lebaran

ILUSTRASI. Pekerja mengemas obat generik bermerk dan berlogo kemasan biru di pabrik PT Hexpharm Jaya, Cikarang. KONTAN/Carolus Agus Waluyo


INDUSTRI FARMASI - JAKARTA. PT Hexpharm Jaya, produsen suplemen Hevit-C, terus berupaya mewujudkan masyarakat yang sehat, termasuk pada saat momentum Lebaran tahun ini. Perusahaan ini memanfaatkan momentum tersebut melakukan program untuk semakin mendorong masyarakat untuk sehat.

Salah satunya dengan menggelar program donasi bertajuk Berbagi kasih Tunjangan Hari Raya (Berkah THR). Perusahaan menyalurkan donasi senilai Rp 1 miliar dalam bentuk produk Hevit Plus kepada pengurus, jamaah Masjid Istiqlal, frontliner apotek, KPDM rumah sakit, dokter, dan klinik rekanan Hexpharm Jaya.

Brand Manager PT Hexpharm Jaya, Dian Pratiwi mengatakan, program ini baru pertama diadakan tahun 2023 karena pandemi Covid yang kian menurun dan masyarakat yang sudah mulai kembali beraktivitas normal dengan tetap menjaga imun tubuhnya. 

Sebagai bentuk pencegahan akan meningkatnya kasus Covid dari aktivitas Ramadan dan Lebaran tahun ini, pembagian multivitamin ini juga dilakukan untuk masyarakat secara luas di beberapa titik sejak bulan Januari 2023. Di antaranya di kebun binatang Ragunan, The Jungleland, Car Free Day, dan Office to Office.

Dian Pratiwi juga membagikan tips menjaga kesehatan di bulan puasa untuk masyarakat. “Cukup konsumsi makanan sehat, menjaga kecukupan kebutuhan air, dan tetap beraktivitas untuk menunjang kebugaran tubuh, serta minum vitamin jika perlu sesuai dengan kebutuhan, misalnya Vitamin C karena menu sahur dan buka puasa di bulan Ramadan biasanya kurang mengandung VItamin C.” kata dia, Selasa (18/4).

Lebih lanjut, ia mengajurkan agar menu sahur dan berbuka sebaiknya tidak berlebihan. Menurutnya, masyarakat harus mementingkan aspek nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Bukan hanya menkonsumsi makanan manis dan karbohidrat sebagai sumber tenaga, tetapi juga multivitamin yang akan menunjang kesehatan tubuh lebih optimal.

Dengan penurunan kasus Covid, momen Ramadan tahun ini dimulai kembali tanpa jarak dan aktivitas kembali padat sehingga masyarakat perlu memastikan kebutuhan gizi tetap terpenuhi, termasuk vitamin dan mineral. 

"Penuhi kebutuhan tersebut dengan konsumsi Hevit Plus. Hevit Plus adalah multivitamin plus zinc yang isinya lengkap untuk penuhi ketahanan imunitas dan daya tahan tubuh, terutama kekurangan vitamin selama berpuasa." pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk

Terbaru