HOME

Hidden Valley Hills, tempat wisata yang lagi hits di Purwakarta

Sabtu, 19 September 2020 | 05:00 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Hidden Valley Hills, tempat wisata yang lagi hits di Purwakarta

KONTAN.CO.ID - PURWAKARTA. Purwakarta punya tempat wisata yang lagi hits di kalangan generasi milenial, lo. Tempat wisata itu bernama Hidden Valley Hills.

Berlokasi di Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, tempat ini bisa dijangkau dari berbagai penjuru. Jika menaiki kendaraan roda empat, pengunjung bisa menggunakan jalan tol dan mengambil jalur Tol Jatiluhur atau Tol Sadang.  

Dengan begitu, pengunjung bisa menghemat waktu perjalanan untuk sampai ke Hidden Valley Hills. Lantas, apa saja yang akan didapatkan pengunjung jika sudah sampai di lokasi?

Di Hidden Valley Hills, pengunjung dapat menikmati pemandangan gunung-gunung yang begitu memesona seperti Gunung Bongkok, Gunung Parang, dan Gunung Lembu.

Gunung-gunung tersebut dapat terlihat dengan jelas karena tempat wisata ini berada di ketinggian 333 mdpl. Pemandangan matahari terbit atau tenggelam menjadi waktu yang paling dinanti-nanti pengunjung untuk mendapatkan latar foto yang instagramable.

Baca Juga: Karang Resik, taman wisata untuk keluarga di Kota Tasikmalaya

Hidden Valley Hills juga punya 7 pilar yang menjadi ciri khas dari tempat ini. Tak heran jika ada banyak pengunjung yang bergantian untuk berfoto di pilar ini.

Selain itu, tempat wisata ini juga punya fasilitas lengkap untuk liburan seperti resort dan kolam renang. Ada juga area khusus untuk korporasi yang ingin mengadakan meeting di sini.

Karena tempatnya cukup luas, Hidden Valley Hills sering dijadikan venue untuk pernikahan dengan konsep garden party, gathering dan outdoor event lainnya dengan harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Selamat berwisata!

Selanjutnya: Cikao Park Purwakarta, tempat wisata keluarga yang punya banyak wahana

 

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru