Wisata

Hindari ancaman virus corona, ini 5 tempat wisata alternatif rekomendasi RedDoorz

Senin, 02 Maret 2020 | 23:51 WIB   Reporter: Amalia Fitri
Hindari ancaman virus corona, ini 5 tempat wisata alternatif rekomendasi RedDoorz

ILUSTRASI. Nama : Kuburan Gantung ;Lokasi : Desa Sandan Uai, Kecamatan ;Sanggalangi. Toraja ;Negara : Indonesia ;Dibentuk : Tahun 1900 ;Luas : ;Keterangan : Sumber foto : nl.depositphotos.comNama : ;Kuburan Gantung ;Lokasi : Desa Sandan Uai, Kecamatan ;Sanggalangi.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wabah virus corona sedang melanda dunia sejak ditemukan pada akhir tahun 2019. Virus ini menyebar dengan cepat ke berbagai negara seperti Singapura, Thailand, Korea Selatan, Jepang, dan Italia, yang kerap menjadi destinasi liburan.

RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dan Asia Tenggara, mengangkat tema #SemudahItu untuk mengajak serta masyarakat untuk tetap beraktivitas dan berlibur secara cermat di tengah wabah virus Corona ini.

Kamu yang sedang merencanakan liburan, mungkin bingung menentukan tempat wisata atau bahkan mengurungkan niat berlibur.

Baca Juga: RedDoorz resmi meluncurkan KoolKost, apa itu?

Saat ini, wabah virus corona sudah mulai memasuki wilayah Indonesia. Oleh karenanya, tidak ada salahnya jika kita menahan diri untuk bepergian ke negara-negara berisiko maupun berlibur ke tempat wisata di dalam negeri yang ramai dikunjungi wisatawan mancanegara.

Kabar baiknya, Indonesia memiliki segudang destinasi wisata alternatif anti mainstream yang tak kalah menarik di dalam negeri untuk dijelajahi.

Dengan jaringan ribuan penginapan yang tersebar ratusan kota di Indonesia yang dapat diakses secara mudah dengan harga yang terjangkau, serta dengan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan para wisatawan muda, RedDoorz memberikan kenyamanan bagi wisatawan untuk #SemudahItu bepergian dan berwisata kemana saja.

berikut beberapa destinasi wisata dalam negeri dan rekomendasi penginapan dari RedDoorz yang bisa kamu temukan di daerah tujuan wisata yang anti mainstream!

1. Pontianak, Kalimantan Barat

Pontianak merupakan kota yang sangat cocok untuk kamu yang suka berburu kuliner khas daerah. Kota ini menyimpan berbagai menu makanan unik yang wajib dicoba. Salah satunya adalah Ce Hun Tiaw, jajanan es campur ala Pontianak yang khas, disajikan bersama sagu potong yang dicampur dengan kacang merah, ketan hitam, mutiara, dan bongko (ati pari).

Editor: Yudho Winarto


Terbaru