Otomotif

Honda ADV 150 banyak peminat, simak daftar harganya

Kamis, 13 Februari 2020 | 13:50 WIB   Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie
Honda ADV 150 banyak peminat, simak daftar harganya

ILUSTRASI. Honda ADV 150 di GIIAS 2019 - GridOto.com

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengguna motor tanah air saat ini dimanjakan dengan berbagai pilihan motor dengan kapasitas mesin 150cc. Tak heran, banyak pabrikasi yang menelurkan motor dengan kapasitas 150cc. Honda tak terkecuali. 

Salah satu produk motor Honda berkapasitas mesin 150 cc yang banyak peminatnya adalah motor Honda ADV 150. Melansir situs Astra Motor, ada beberapa kelebihan yang membuat motor ini menjadi pilihan banyak orang. 

Pertama, Honda ADV 150 motor matic yang nyaman. 

Saat Anda coba naik Honda ADV 150, merasa motor ini seperti motor adventure. Terutama saat menggenggam grip gas di ujung setang telanjang yang modelnya lebar khas motor petualang.

Baca Juga: Ada penyegaran, Honda PCX hadir dengan dua warna baru

Begitupun saat Anda coba memposisikan tubuh ke arah setang, jok Honda ADV 150 dengan tinggi 795 mm serta pijakan kaki, jadi terkhusus pemilik tubuh dengan spek minimal berpostur tinggi 170 cm terlihat begitu nyaman menggunakan motor ini.

Kedua, Honda ADV 150 memiliki kokpit yang luas. 

Motor Honda ADV 150 didukung penyimpanan barang yang memadai. Belum lagi matic dengan fitur pengaman keyless dan charger ponsel, dimaksimalkan windshield yang bisa disetting secara manual dengan begitu mudah bagi pengendara.

Baca Juga: Harga motor bekas bisa anjlok meskipun baru dipakai setahun

Meskipun memiliki bagasi cukup besar, tapi tangki bensin matic ini benar-benar luar biasa, Honda ADV 150 memiliki volume besar yaitu 8 liter jadi bisa isi bensin dalam jumlah besar.

Ketiga, Honda ADV 150 memiliki mesin yang jago.

Motor Honda ADV 150 dilengkapi dengan daya mesin 150cc yang diusung adalah tipe 4–Tak, SOHC, eSP, Idling Stop System dengan system suplai bahan bakar PGM–FI. Namun jika melihat data spesifikasi mesin yang memiliki rasio kompresi 10.8 : 1, rasanya motor big matic ini memiliki keunggulan mantap pada akselarasi.

Nah, berapa harga motor Honda ADV 150?

Berikut daftar harganya:

1. ADV 150 CBS Rp 34,228 juta (OTR Jakarta)
2. ADV 150 ABS Rp 37,228 juta (OTR Jakarta)


Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru