Honda kerja sama dengan Tim F1 Scuderia Toro Rosso

Senin, 18 September 2017 | 15:57 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Honda kerja sama dengan Tim F1 Scuderia Toro Rosso


MOBIL HONDA - Di sela-sela agenda balap F1 Grand Prix Singapura, Honda mengumumkan kerja sama dengan tim balap F1 Scuderia Toro Rosso untuk balap Formula 1 musim 2018.

Dengan demikian, kerja sama antara Honda dan tim balap McLaren akan usai pada akhir musim balap F1 tahun 2017. Sekadar informasi, kerja sama Honda dengan tim balap asal Woking, Inggris sudah terjalin selama tiga tahun. ini setelah tiga tahun bekerja sama dengan tim legendaris asal Woking, Inggris tersebut.

Dalam siaran pers yang diterima KONTAN, hari ini Senin (18/1) Takahiro Hachigo, Presiden & Representative Director Honda Motor Co., Ltd. mengatakan, bahwa tim Scuderia Toro Rosso merupakan salah satu tim balap F1 yang berpengalaman dan mempunyai semangat yang energi serta berpotensi menjadi salah satu tim yang dapat bersinar di masa depan.

Franz Tost, Team Principal Scuderia Toro Rosso menambahkan, Honda telah mempunyai sejarah panjang di F1 sejak tahun 1964 lalu. “Kami optimistis dapat meraih hasil yang baik melalui kerja sama ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru