Honda menebar diskon harga motor sampai Rp 8,2 juta, waktu terbatas!

Jumat, 03 Juli 2020 | 08:00 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Honda menebar diskon harga motor sampai Rp 8,2 juta, waktu terbatas!


OTOMOTIF - JAKARTA. Anda sedang mencari sepeda motor? Ada tawaran menarik dari PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang ini sedang menggeber promo menarik beragam line up untuk konsumen setia Honda. Mulai dari tipe AT hingga sport, diskon menarik diberikan khusus sepanjang Juli hingga Desember 2020. 

Wahana menawarkan potongan harga hingga jutaan rupiah. “Ini waktu yang tepat bagi konsumen  memiliki produk Honda. Periode Juli hingga akhir tahun, Wahana memberikan tawaran menarik yang sayang untuk dilewati,” jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini, dalam rilis, kepada Kontan.co.id,  Kamis (2/7).

Tengok saja Honda Genio dipangkas Rp.660.000 untuk pembelian tunai dan kredit. Promo Honda Genio berlangsung 1 Juli Hingga 30 September dengan beberapa syarat. Seperti on the road, pembelian tidak mengatasnamakan perusahaan dan tidak untuk pemberian hadiah atas nama perusahaan. 

Bagi konsumen pecinta Honda AT premium Honda ADV150, ada promo cashback hingga Rp 4,1 juta dengan penawaran pembelian kredit 4 tahun dengan cicilan ringan Rp 1,3 juta setiap bulan. Promo diskon Honda ADV150 ini berlaku 1 Juli hingga 30 September 2020.

Belum usai dua line up premium AT dan sport Honda, Honda Forza menyodorkan promo tak kalah menarik. Periode Juli hingga Desember 2020, diskon hingga Rp 5,5 juta untuk pembelian tunai atau kredit. Promo ini memiliki syarat. Seperti tidak untuk pembelian atas nama perusahaan dan unit yang digunakan untuk hadiah oleh perusahaan atau instansi. Sedangkan Premium Sport Honda CBR250RR tawarkan potongan harga hingga Rp 8,2 juta sepanjang periode Agustus hingga Juli 2020. Nah, Anda siap menggeber motor baru? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru