Hore, ada pesta diskon belanja online menyambut Hari Buruh

Minggu, 28 April 2019 | 22:48 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Hore, ada pesta diskon belanja online menyambut Hari Buruh


BISNIS ONLINE - JAKARTA.  Sejak empat tahun terakhir, para praktisi e-commerce dan UKM telah menghadirkan semangat Hari Buruh yang jatuh setiap tanggal 1 Mei melalui perayaan online campaign bertajuk Mayday Madness! Menginjak tahun ke-4, ada lebih dari 60 e-commerce dan UKM di Indonesia yang akan memeriahkan perayaan Mayday Madness, tepat 1 Mei mendatang.

Pesta diskon belanja online menghadirkan diskon besar-besaran dari berbagai kategori, seperti elektronik, fashion, kosmetik, kesehatan dan sebagainya. "Selain menargetkan pendapatan dan trafik hingga lima kali lebih tinggi dari hari normal, kami turut berharap Mayday Madness dapat hadir sebagai pilihan konsumen mendapatkan harga fantastis yang turut didukung dari kenyamanan berbelanja yang terpercaya dan dapat diandalkan,” Ketua Panitia Mayday Madness Taufik Darmawan, dalam rilis, Jumat (26/4). 

Program yang berlangsung selama 4 hari ini dimulai dengan promo diskon hingga 50%, pada 30 April – 3 Mei. Semua konsumen dapat nikmati diskon khusus selama 4 hari.
Dan, tepat pada 1 Mei konsumen akan dimanjakan dengan promo 1 hari (Crazy Coupons). Konsumen akan mendapatkan promo besar-besaran dengan menggunakan kode
voucher MAYDAY19 di semua e-commerce website partner. Taufik berharap, Mayday Madness 2019 yang telah menjadi festival e-commerce terbesar
di tengah tahun 2019 ini, turut berkontribusi dalam perkembangan ekonomi digital, serta industri belanja online. Selain itu, memberikan pengaruh terhadap kenaikan omzet penjualan dari setiap e-commerce yang terlibat, serta menciptakan pengalaman belanja bagi para konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru