Musik

Hore, boyband Winner bakal gelar konser bulan ini

Minggu, 06 Oktober 2019 | 06:37 WIB   Reporter: Akhmad Suryahadi
Hore, boyband Winner bakal gelar konser bulan ini

ILUSTRASI. Bendera Korea Selatan

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Salah satu Boyband kenamaan asal Korea Selatan dikabarkan akan kembali  menggelar konser pada Oktober ini. Melansir dari allkpop.com, Winner dikabarkan akan menggelar konser untuk menyapa penggemarnya pada akhir Oktober, tetapi sepertinya jadwal tersebut belum dikonfirmasi.

Menanggapi laporan ini, sumber terpercaya dari YG Entertainment menyatakan WINNER sedang mempersiapkan album baru, "Jadwal akan diumumkan setelah dikonfirmasi," ungkap YG Entertainment, Jumat (4/10).

Baca Juga: Winner akan menggelar konser, saham YG Entertainment terus melaju

Namun kabar yang berembus mengatakan boyband beranggotakan Yoon, Jinu, Hoony, dan Mino ini akan menggelar konser pada akhir Oktober.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Winner akan memulai tur mereka "CROSS" pada 26 dan 27 Oktober di KSPO Dome di Seoul. Winner juga akan melanjutkan tur ke kota-kota lain di seluruh Asia, termasuk Jakarta.

Dalam waktu dekat ini Winner bakal menghibur fans-fansnya di Asia, mulai dari Taiwan (24 November), Jakarta (21 Desember), Bangkok (11 Januari 2020), Kuala Lumpur (18 Januari 2020), hingga Manila (25 Januari 2020).

Fans menyambut antusias kabar ini. Apalagi, kabar ini sekaligus membantah masalah finansial yang akhir-akhir ini menerpa YG Entertainment.


Editor: Herlina Kartika

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru