Gadget

Hore, Galaxy S20 Plus dan Buds Plus edisi BTS sudah bisa dipesan, ini harganya

Sabtu, 20 Juni 2020 | 09:54 WIB Sumber: Kompas.com
Hore, Galaxy S20 Plus dan Buds Plus edisi BTS sudah bisa dipesan, ini harganya

ILUSTRASI. Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ edisi BTS

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Samsung merilis Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds edisi khusus BTS beberapa waktu lalu. Nah kini, para ARMY, sebutan penggemar BTS, di Indonesia, sudah bisa loh memesan perangkat tersebut. 

Pemesanan Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus edisi spesial BTS di laman resmi Samsung, sudah dimulai sejak 19 Juni hingga 5 Juli 2020. 

Jangan sampai kehabisan, karena pre-order ini bersifat terbatas. Untuk Galaxy S20 Plus edisi khusus BTS, dijual dengan harga Rp 17,5 juta. 

Baca Juga: Harga hp Samsung Galaxy periode Juni 2020 dibanderol mulai Rp 1 jutaan loh

Selama periode pre-order, Samsung juga memberikan cashback. Calon pembeli akan mendapatkan voucher cashback untuk pembelian Galaxy Buds Plus edisi BTS senilai Rp 1,5 juta. Ada pula cashback hingga Rp 750.000 apabila bertransaksi melalui bank mitra. 

Tidak cuma Galaxy S20 Plus. Samsung juga menawarkan bonus untuk Galaxy Buds Plus edisi BTS yang dijual dengan harga Rp 3 juta. Pembeli akan langsung mendapatkan wireless charger edisi BTS senilai Rp 400.000. 

Namun, penawaran ini tidak berlaku bagi pembeli Galaxy Buds Plus yang menggunakan voucher cashback dari pembelian Galaxy S20 Plus edisi BTS. Selain itu, ada pula cashback bank mitra hingga Rp 150.000. 

Editor: Anna Suci Perwitasari


Terbaru