Hore! Harga sepeda lipat Element ada yang dibanderol Rp 5 jutaan

Senin, 06 Juli 2020 | 10:04 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Hore! Harga sepeda lipat Element ada yang dibanderol Rp 5 jutaan

ILUSTRASI. Sepeda lipat Element Troy red-blue chrome edition


GAYA HIDUP - JAKARTA. Asik! Harga sepeda lipat Element ada yang dibanderol Rp 5 jutaan. Selain desainnya trendy, sepeda lipat Element nyaman dan tangguh. 

Masyarakat tanah air tengah demam sepeda lipat. Fenomena ini terjadi saat orang-orang mulai gemar bersepeda di masa wabah virus corona. 

Masyarakat berbondong-bondong ke toko sepeda untuk membeli sepeda lipat favoritnya. Ada juga mereka yang membeli sepeda lipat secara online karena lebih praktis. 

Baca Juga: Lagi laris manis! Harga sepeda lipat Element PIkes dibanderol terjangkau

Tidak heran bila sepeda lipat jadi buruan masyarakat. Sebab, sepeda lipat mempunyai ukuran dan bentuk yang ringkas. Tidak hanya itu, bobot sepeda lipat juga ringan. 

Kelebihan lainnya, sepeda lipat mudah disimpan dan dibawa kemana pun.

Bila Anda mengira harga sepeda lipat selalu dibanderol mahal, Anda salah besar. Sebab, sejumlah merek sepeda lipat buatan dalam negeri dijual dengan harga yang terjangkau. 

Sepeda lipat Element contohnya. Mengutip dari situs resmi Element, harga sepeda lipat Element ada yang dibanderol Rp 5 jutaan. 

Sepeda lipat Element ini bisa jadi pilihan untuk Anda yang tengah berburu sepeda lipat dengan modal pas-pasan. 

Meski terjangkaul, performa sepeda lipat Element tidak perlu diragukan. Sepeda lipat Element ini dirancang menggunakan kerangka alloy. 

Selain itu, sepeda lipat Element dibekali dengan shifter shimano dengan percepatan 9 speed sampai 10 speed. Untuk ukuran bannya, sepeda lipat Element menawarkan dua pilihan yakni ukuran 20 inci dan 16 inci. 

Sayangnya, tidak banyak tipe sepeda lipat Element yang dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan. Berikut tipe sepeda lipat Element yang dijual Rp 5 jutaan. 

Element Folding Ecosmo 9 Filosofi Kopi edition Rp 5.450.000

Element Ecosmo 9 Jamselinas edition Rp 5.400.000

Element Troy 10 Blue Red Chrome edition Rp 5.750.000

Element Troy 10 speed edition Rp 5.000.000

Element Troy 10 speed gold edition Rp 5.750.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga yang disarankan untuk penjualan ritel. 

Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda lipat Element tersebut secara offline di toko sepeda terdekat. Hendra, bos Element Bike mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir kehabisan sepeda lipat Element, sebab produksi masih jalan terus. 

Baca Juga: Asik! Harga sepeda lipat Element Ecosmo terbaru tak bikin kantong bolong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru