Style

Hore, Hermès segera luncurkan koleksi lipstik

Kamis, 23 Januari 2020 | 11:49 WIB Sumber: Kompas.com
Hore, Hermès segera luncurkan koleksi lipstik

ILUSTRASI. Salah satu tas keluaran Hermès

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rumah mode asal Perancis, Hermès mengumumkan keterlibatan terbarunya di dunia kosmetik. Merek di balik tas ikonik Birkin itu meluncurkan lini lipstik, Rouge Hermès. 

Mengikuti jejak Gucci Beauty yang diluncurkan kembali pada 2019, koleksi lipstik Hermès terdiri dari 24 lipstik dengan warna-warna intens, seperti deep red, rose dan coral. 

Dibuat di Italia, lipstik-lipstik tersebut akan tersedia dalam versi matte dan satin. Menurut Wall Street Journal, inspirasi dari kreasi tersebut didapatkan dari lapisan kulit tas ternama Hermès, Kelly. 

Para penggemar Hermès tentunya juga mengetahui bahwa mereka juga mengembangkan merek wewangian dengan baik, seperti Hermès Twilly dan Eau des Merveilles. Nah, ini adalah kali pertama Hermès meluncurkan kosmetik dekoratif. 

Baca Juga: Louis Vuitton rilis jam tangan pintar edisi Imlek

Meski begitu, koleksi ini sudah mendapatkan banyak perhatian dari pencinta kosmetik. Lipstik dengan kemasan bernuansa color blocking itu tidak hanya Instagrammable tetapi juga mendukung keberlanjutan lingkungan. Kemasan dibuat dari logam dan perangkat keras permabrass yang dapat ditemukan pada beberapa tas tangan Hermès. 

Direktur kreatif perhiasan dan sepatu Hermès Pierre Hardy menjelaskan, bahwa mereka ingin membuat kotak lipstiknya semewah mungkin sebagai nilai tambah. Terlebih lagi, lipstik tersebut dapat diisi ulang berulang kali. 

Setiap lipstik akan dijual seharga US$ 67 atau sekitar Rp 914.000, sementara isi ulangnya dibanderol seharga US$ 47 atau sekitar Rp 641.000. 

Baca Juga: Hong Kong dinobatkan sebagai kota termahal di dunia

Jika dilihat dari gambar yang beredar, koleksi lipstik Hermès terlihat pigmented. Terlebih karena menggunakan bahan-bahan alami seperti lilin lebah (beeswax), koleksi ini idealnya mampu melembapkan dan menghidrasi bibir. 

Produk juga akan menyertakan lip brush dalam kemasannya. Nah, bagi anda yang tertarik, koleksi Rouge Hermès akan tersedia di 35 negara mulai Maret 2020, di sejumlah butik Hermès dan hermes.com. (Nabilla Tashandra)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hermès Luncurkan Koleksi Lipstik, Berapa Harganya?".


Editor: Anna Suci

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru