Hore, pameran Deep & Extreme kembali hadir

Rabu, 30 Maret 2016 | 15:19 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Hore, pameran Deep & Extreme kembali hadir


JAKARTA. Pameran petualangan terbesar di Tanah Air, Deep & Extreme Indonesia, kini hadir kembali pada 31 Maret-3 April 2016. Dapatkan penawaran menarik dari berbagai perlengkapan olahraga petualangan dan outdoor pada event yang diselenggarakan di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center.

Mengutip laman Indonesia.travel, Rabu (30/2), Untuk merayakan tahun ke-10 diselenggarakannya Deep & Extreme Indonesia, pameran ini akan mengangkat tema “Toward the Regencies’ Potential” yang khusus mendalami pasar wisata bahari untuk mengembangkannya menjadi salah satu destinasi menyelam terbaik di dunia.

Temukan beragam operator dan lembaga selam, organisasi pemerintah, dewan promosi pariwisata, agen perjalanan, kapal operator selam, alat dan aksesoris selam, peralatan olahraga air, perlengkapan fotografi bawah laut serta masih banyak lagi yang adalam Deep & Extreme Indonesia 2016.

Selain pameran, nikmati acara pendukung lainnya seperti seminar/konferensi, kompetisi dan demo-demo yang diselenggarakan setiap hari pukul 10.00-07.30. Pengunjung cukup membayar tiket masuk pameran untuk menikmati acara-cara ini.

Anak-anak dan generasi muda juga diberi kesempatan melestarikan dan merawat lingkungan. Ikutilah program kompetisi sederhana yang dirancang untuk memenuhi tujuan tersebut, termasuk lomba mewarnai untuk dan lomba menggambar untuk anak-anak.

Seminar menjadi salah satu program yang paling ditunggu-tunggu selama pameran Deep & Extreme Indonesia. Banyak isu-isu penting yang akan dibahas, seperti tentang perjalanan dan pariwisata terutama menyinggung soal ekowisata serta wisata bahari.

Topik lain dalam program seminar ini antara lain fakta pembangunan industri menyelam, ekowisata, lingkungan dan lain-lain. Pembicara yang diikutsertakan antara lain orang-orang dari generasi bervariasi yang memiliki pandangan visiuner. Mereka termasuk fotografer bawah laut, guru petualangan outdoor, spesialis lingkungan, penulis buku, seniman dan selebriti.

Editor: Yudho Winarto

Terbaru