Film

Hore! Tiket pre sale special screening Kimetsu no Yaiba Mugen Train sudah dibuka

Rabu, 25 November 2020 | 13:19 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Hore! Tiket pre sale special screening Kimetsu no Yaiba Mugen Train sudah dibuka

ILUSTRASI. Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tiket pre-sale film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train special screening sudah bisa di beli mulai hari ini, Rabu (25/11). 

Kabar baik untuk Anda penggemar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Nampaknya , jadwal pemutaran fans screening di Indonesia lebih cepat dari jadwal sebelumnya. 

Melansir dari aplikasi CGV, spesial screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train dibuka pada 19 Desember 2020. Sebelumnya, kanal youtube Odex menyebutkan fans screening film anime ini dijadwalkan pada akhir bulan Desember 2020.

Baca Juga: Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train tayang akhir Desember 2020 di Indonesia

Special screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train hanya berlangsung di lima bioskop CGV yakni CGV Grand Indonesia Jakarta, CGV 23 Pascal Bandung, CGV Hartono Mall Yogyakarta, CGV Sunrise Mall Mojokerto, dan CGV Plaza Mulia Samarinda.  

Khusus untuk special screening, CGV tidak hanya memanjakan penggemar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dengan memutar film animenya saja. CGV juga menyediakan paket spesial untuk para penggemar yakni tshirt, A4 folder, can badge, dan A2 poster. 

Anda tertarik untuk ikut dalam special screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train? 

CGV membanderol harga tiket special screening film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train sebesar Rp 520.000

CGV sudah membuka penjualan tiket pre-sale untuk special screening film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train. Artinya, Anda sudah bisa membeli tiketnya  sekarang juga melalui aplikasi CGV. 

Sekedar info, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train jadi salah satu film anime paling populer dan laris tahun ini di Jepang. 

Film anime ini tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober 2020. Awal tahun 2021, film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train tayang di Amerika Utara. 

Film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train mengisahkan tentang Tanjiro Kamado yang bergabung dengan Inosuke, Zenitsu, dan Kyojuro untuk memburu iblis yang menyiksa orang-orang dan membunuh para pembunuh iblis. 

Kali ini Tanjiro dan teman-temannya melakukan misi di atas kereta infinity.

Baca Juga: Ini film Netflix terbaru yang tayang pekan ini 17-22 November 2020

Selanjutnya: Ini deretan film yang tayang di bioskop XXI akhir pekan ini periode 21-22 November

 

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru