Hore! User Samsung Galaxy A21s segera mendapatkan update Android 11 One UI 3.0

Selasa, 30 Maret 2021 | 11:48 WIB Sumber: Phone Arena
Hore! User Samsung Galaxy A21s segera mendapatkan update Android 11 One UI 3.0


SAMSUNG - Salah satu smartphone murah keluaran Samsung, yakni Galaxy A21s segera mendapatkan update Android 11 One UI 3.0. Kabarnya update tersebut bakal hadir dalam waktu dekat atau setidaknya hingga bulan Mei mendatang.

Samsung Galaxy A21s merupakan salah satu smartphone seri A yang harganya cukup terjangkau. Sebagai smartphone murah bukan berarti Samsung meninggalkan dukungannya begitu saja.

Samsung Galaxy A21s yang rilis tahun 2020 ini juga dikabarkan masih mendapatkan dukungan update Android 11 termasuk One UI 3.0. Menyusul seri flaghsip dan A serries lainnya, Samsung Galaxy A21s segera mendapatkan jadwal update Android verrsi terbaru tersebut.

Mengutip dari PhoneArena.com, Samsung Galaxy A21s awalnya mendapatkan jadwal pembaruan tidak lebih dari bulan Mei. Untungnya, Samsung justru memajukan jadwal pembaruan tersebut lebih awal dua bulan berdasarkan laporan dari Sammobile.

Untuk saat ini, pembaruan Android 11 One UI 3.0 baru tersedia untuk Samsung Galaxy A21s versi Korea Selatan. Smartphone Samsung Galaxy A21s versi Korea Selatan yang telah mendapatkan pembaruan Android 11 One UI 3.0 ini memiliki nomor firmware A217NKSU5CUC7.

Dengan dirlisnya update Android 11 One UI 3.0 untuk Samsung Galaxy A21s versi Kore Selatan bukan tidak mungkin bakal tersedia juga di wilayah lain. Kemungkinan beberapa minggu ke depan update tersebut bakal tersedia untuk pengguna Samsung Galaxy A21s yang berada di luar Korea Selatan.

Lalu bagaimana cara mengecek apakah Samsung Galaxy A21s yang kita gunakan telah mendapatkan pembaruan?

Anda bisa masuk ke Settings atau pengaturan, lalu pilih menu Software and Settings. Setelah itu, Anda tinggal tap Downlad and Install

Apabila ada pembaruan, tunggu proses download dan install selesai. 

Samsung Galaxy A21s

Pembaruan serupa juga baru saja mendarat di smartphone dan tablet Samsung lainnya, seperti Galaxy Tab S6, Tab S6 Lite dan Galaxy A50s. Nah, kita tunggu saja nanti pembaruan tersebut segera mendarat di Samsung Galaxy A21s Anda.

Selanjutnya: Daftar harga HP Samsung Galaxy A32 di Indonesia, semua varian hanya Rp 3 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru