HOME

Horor! Fantastico Studio segera rilis gim Cannibal Holocaust

Kamis, 09 April 2020 | 11:34 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Horor! Fantastico Studio segera rilis gim Cannibal Holocaust

ILUSTRASI. Game horor Cannibal Holocaust

KONTAN.CO.ID - Kabar gembira untuk penggemar gim horor! Fantastico Studio bakal merilis gim terbaru Cannibal Holocaust tahun ini. 

Mengutip dari situs Comiccbook.com, gim Cannibal Holocaust akan menjadi game petualangan grafis. Para pemain akan mengambil peran dari beberapa karakter. Mereka akan menjelajah hutan-hutan Kalimantan.  

Baca Juga: Action figure Mysterio resmi dirilis Hansbro, intip harganya di sini

Fantastico Studio melibatkan Ruggero Deodato sang sutradara film Cannibal Holocaust dalam produksi gim horor ini. Deodato diberikan kewenangan untuk menuliskan jalan cerita video gime horor ini. 

Deodato merasa proyek ini cukup menantang karena menjadi hal baru yang harus dikerjakannya. "Saya berharap itu juga (gim Cannibal Holocaust) akan membuat anak-anak muda lebih dekat dengan alam semesta narasi saya," katanya. 

Sekedar info, film Cannibal Holocaust dirilis pada tahun 1980. Film ini sempat menuai kontroversi sebab dianggap sebagai film snuff atau film kematian.

Sang sutradara, Deodato sempat dituntut atas rumor film Cannibal Holocaust. Namun, semua rumor tersebut gugur setelah seluruh pemain film hadir di dalam persidangan. 

Baca Juga: Hore! Monopoli edisi Godzilla sudah bisa dibeli secara pre order lo


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru