Hospital Playlist 2 tayang hari ini, berikut 7 drama Korea terbaru di tvN tahun 2021

Kamis, 17 Juni 2021 | 11:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Hospital Playlist 2 tayang hari ini, berikut 7 drama Korea terbaru di tvN tahun 2021

Hospital Playlist 2 menjadi salah satu drama Korea terbaru yang tayang tahun 2021 di tvN.


DRAMA KOREA - TvN sebagai salah satu channel cable TV populer akan menayangkan banyak drama Korea terbaru sepanjang tahun 2021 ini. Ada beragam genre menarik. 

TvN akhirnya menayangkan drama Korea terbaru Doom At Your Service dan Mine. Tidak tanggung-tanggung, tvN juga menyiapkan 7 drama Korea terbaru lainnya di tahun 2021. 

Salah satunya adalah drakor populer Hospital Playlist 2. Drama Korea terbaru selanjutnya yang juga ditunggu-tunggu adalah Mount Jiri dibintangi Joo Ji Hoon. 

Baca Juga: Drakor Penthouse 3 di posisi atas, ini 10 drama Korea terpopuler minggu kedua Juni

Naskah drakor ini digarap oleh penulis serial Kingdom di Netflix. Simak daftarnya, ini 7 drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2021 di tvN. 

Hospital Playlist 2

Hospital Playlist season 2

Hospital Playlist akan kembali dengan season 2 yang masih dibintangi Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. Drama Korea terbaru ini tayang 17 Juni 2021.

Hospital Playlist siap menghibur dengan cerita cinta dan persahabatan para dokter bedah tersebut. Drakor ini digarap oleh sutradara dan penulis yang sukses dengan Reply 1998. 

Voice 4

Voice 4

Voice season 4 juga menjadi salah satu drama Korea terbaru yang populer. Drama Korea ini dibintangi Lee Ha Na, Song Seung Heon, dan juga Kang Seung Yoon Winner. 

Drama Korea terbaru ini menyiapkan cerita pusat panggilan darurat dan timnya yang berusaha menangkap pelaku kriminal dengan informasi terbatas. Voice 4 disiapkan tayang 18 Juni di tvN. 

Baca Juga: Usai drakor Hospital Playlist 2, ini drama Korea terbaru Yoo Yeon Seok di Netflix

Editor: Mega Putri

Terbaru