Hotel di Bandung tawarkan paket akad nikah di tengah corona, berikut daftarnya

Senin, 06 Juli 2020 | 16:52 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Hotel di Bandung tawarkan paket akad nikah di tengah corona, berikut daftarnya

ILUSTRASI. Shakti Hotel di Bandung menawarkan paket akad nikah sesuai dengan protokol kesehatan. Dok Shakti Hotel Bandung.


HOTEL BANDUNG - JAKARTA. Anda tidak perlu ragu lagi untuk memulai hidup baru, meski pandemi virus corona masih melanda. Khusus calon mempelai yang tinggal di Kota Bandung, ada tiga hotel yang menawarkan paket akad nikah.

Tentu, paket akad nikah dari ketiga hotel itu dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona. Jadi, calon mempelai dan keluarga terdekat yang hadir tidak perlu khawatir lagi.

Melansir situs masing-masing hotel, berikut penawaran lengkap paket akad nikah tersebut:

Baca Juga: Empat hotel di Bandung ini tawarkan promo Pay Now Stay Later

Pertama, Aston Braga Hotel & Residence. Hotel di bawah naungan manajemen Archipelago International ini membanderol paket akad nikah seharga Rp 10 juta nett untuk 50 orang.

Hotel bintang empat yang berdiri sejak Januari 2006 ini memiliki keunggulan lain, yaitu desain dan interiornya terdiri dari sentuhan art deco dan pop art yang membuat venue akad nikah semakin unik.

Kedua, Shakti Hotel. Bagi calon mempelai yang tinggal di kawasan Bandung Timur, Shakti Hotel bisa menjadi venue akad nikah. Hotel ini siap menjadi saksi akad nikah Anda dengan paket berbanderol harga mulai Rp 110.000 per orang untuk minimal pemesanan 20 pax.

Spesialnya lagi, harga tersebut sudah termasuk set up, buffet makan siang atau makan malam, dan standar sound system.

Baca Juga: Hotel ini diklaim sebagai hotel emas pertama di dunia, ini fasilitas dan tarifnya

Ketiga, éL Hotel Royale. Hotel yang berlokasi di Jalan Merdeka Nomor 2 ini menawarkan paket akad nikah dengan harga Rp 8 juta nett. Harga tersebut sudah termasuk benefit catering untuk 50 orang dengan standar higienis.

Begitu juga kualitas penyajian éL Hotel Royale bisa membuat tamu yang menghadiri akad nikah nyaman.

Sila memilih paket akad nikah yang sesuai dengan impian dan bujet Anda beserta calon pasangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru