Rendezvous

Hotel Mulia boyong penyanyi Inggris di akhir 2017

Jumat, 29 Desember 2017 | 16:24 WIB   Reporter: Maizal Walfajri
Hotel Mulia boyong penyanyi Inggris di akhir 2017

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momen tahun baru memiliki makna tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Perayaan tahunan ini pun dimanfaatkan oleh para bisnis perhotelan tak terkecuali Hotel Mulia. Hotel kenamaan ini gelar dua event sepanjang pergantian tahun baru 2018.

" Hotel Mulia akan menampilkan Louisa Johnson di Jakarta. Dia adalah pemenang juara satu X Factor UK 2015," ungkap Director of Communications Hotel Mulia Senayan Romy Herlambang kepada Kontan.co.id pada Kamis (28/12).

Nantinya penyanyi sekaligus penulis lagu ini bakal tampil di Ballroom Hotel bintang lima ini hingga penghitungan mundur pergantian tahun baru. Agar dapat menikmati pertunjukan talenta muda asal UK ini, Hotel Mulia Senayan menawarkan beberapa tiket.

Bila pengunjung tidak bermalam maupun tidak makan malam di Hotel Mulia maka harus merogoh kocek dari Rp 3,5 juta hingga Rp 4,8 juta per orang sudah termasuk santap Sparkling Wine.

Bagi pengunjung yang hanya makan malam di Hotel Mulia dan tidak menginap maka harga tiket yang dibanderol Rp 2,75 juta hingga Rp 3,7 juta per orang sudah termasuk santap Sparkling Wine.

Sedangkan bagi tamu Hotel Mulia yang menginap dan makan malam, cukup menyediakan bujet Rp 2 juta hingga Rp 2,75 juta per orang sudah termasuk santap Sparkling Wine.

Meskipun tidak merinci target pengunjung, Romy memaparkan Hotel Mulia menyediakan dua shift untuk pemesanan kafe di Hotel Mulia. Lantaran besarnya animo masyarakat, Romy bilang shift sore dari pukul 17.00 - 20.30 WIB. Sedangkan shift malam 20.30 - 24.00 WIB.

“Boleh dibilang itu semua fully booked,” ungkap Romy. Romy juga memprediksi pada pergantian tahun ini okupansi Hotel Mulia mencapai 100%.

Tak hanya di Jakarta, The Mulia, Mulia Resort & Villas yang berlokasi di Nusa Dua Bali juga menghadirkan Charlotte Emma Aitchison atau yang lebih dikenal sebagai Charli XCX.

“Tiket konser untuk penyanyi asal Inggris ini sudah hampir habis terjual,” ungkap Assistant Director of Communications The Mulia, Mulia Resort & Villas Nusa Dua - Bali Novaria Irianti kepada Kontan.co.id.

Nova bilang tamu dapat membeli tiket pertunjukan Charli XCX secara langsung. Selain itu juga dapat membeli paket akomodasi kamar yang digabung dengan pilihan tiket pertunjukan atau bersantap malam di salah satu restoran Mulia Bali.

 


Editor: Dessy Rosalina


Terbaru